Saturday, January 27, 2018

Prediksi Serie A antara ChievoVerona vs Juventus

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-22 tanggal 28 Januari dini hari nanti pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub ChievoVerona vs Juventus yang akan digelar di Stadio M. A. Bentegodi markas besar klub ChievoVerona. ChievoVerona akan menghadapi partai yang berat di Giornata ke-22 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan dipertemukan dengan klub Juventus tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi klub ChievoVerona untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Juventus dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas ChievoVerona tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh dimana saat ini Juventus tengah berambisi untuk bisa menggeser Napoli yang menduduki peringkat puncak klasemen Serie A dengan selisi satu poin saja dengan Juventus.

 

ChievoVerona yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 13 agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Juventus tentunya akan menjadi tembok hambatan besar bagi ChievoVerona untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya ChievoVerona harus menelan kekalahan telak 5-1 saat bertandang ke markas Lazio membuat ChievoVerona terpaksa harus kehilangan tiga poin dipekan ini. Pelatih Rolando Marang mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini dari Juventus, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menamppilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Juventus agar dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Dari kubu klub Juventus yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menguasai puncak klasemen Serie A yang saat ini dikuasai oleh Napoli dengan selisih satu poin dengan Juventus, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga bertandang ke markas ChievoVerona tentunya Juventus akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini agar dapat menggeser Napoli. Pada laga sebelumnya Juventus berhasol meraih tiga poin saat menjamu klub Genoa setelah menang tipis 1-0, dipekan ini bertandang ke markas ChievoVerona tentunya Juventus harus tetap fokus untuk bisa meraih tiga poin kembali untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen Serie A. Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan kurang puas atas penampilan anak asuhnya dipekan lalu dimana hanya dapat menang tipis 1-0 dari Genoa, dirinya mengatakan bahwa Juventus nampaknya tengah kelelahan. Namun untuk bisa meraih tiga poin kembali dipekan ini tentunya pelatih Massimiliano Allegri harus mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa meraih tiga poin kembali dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up ChievoVerona :

(GK) S. Sorrentino, F. Cacciatore, D. Dainelli, N. Tomovic, M. Gobbi, S, Bastien, I. Radovanovic, P. Hetemaj, V. Birsa, M. Pucciarelli, M. Stepinski.

 

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) G. Buffon, A. Sandro, G. Chiellini, M. Benatia, S. Lichtsteiner, S. Sturaro, M. Pjanic, S. Khedira, M. Mandzukic, G. Higuain, D. Costa.

 

Head to Head ChievoVerona vs Juventus :
09-09-2017 Juventus 3-0 ChievoVerona

08-04-2017 Juventus 2-0 ChievoVerona

06-11-2016 ChievoVerona 1-2 Juventus

31-01-2016 ChievoVerona 0-4 Juventus

12-09-2015 Juventus 1-1 ChievoVerona

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub ChievoVerona melawan klub Juventus tentu akan berlangsung dengan sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Juventus lebih diunggulkan dapat meraih tiga poin setelah mengalahkan ChievoVerona dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment