Wednesday, January 24, 2018

Prediksi Copa del Rey antara Real Madrid vs Leganes

Lanjutan kompetisi Copa del Rey tanggal 25 Januari dini hari nanti pukul 03:30 WIB akan kembali menggelar babak Quarter Final leg kedua antara klub Real Madrid melawan klub Leganes yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid. Los Blancos yang unggul aggregate satu angka dari Leganes dimana pada laga leg pertama bertandang ke markas Leganes berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor tipis 0-1, dipekan ini akan kembali menghadapi laga leg kedua menjamu klub Leganes tentunya akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan demi dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey dimusim ini. Namun tentunya jalan Los Blancos tidaklah mudah dimana tentunya Leganes juga berambisi untuk bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey tentunya juga akan mengincar untuk bisa memenangkan pertandingan saat bertandang ke markas Real Madrid.

 

Real Madrid akan kembali menjalani laga leg kedua Copa del Rey dimana akan bertemu kembali dengan klub Leganes tentunya akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Real Madrid yang unggul aggregate satu angka dari Leganes tentu masih harus waspada dimana Leganes tentunya akan berambisi untuk bisa membalas kekalahannya pada saat laga leg pertama. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Leganes dimana pada laga leg pertama Leganes mampu menahan permainan anak asuhnya, oleh karena itu di laga leg kedua kali ini tentunya pelatih Zinedine Zidane akan berusaha untuk memperbaiki kembali kinerja anak asuhnya dengan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya.

 

Dari kubu klub Leganes dipekan ini akan kembali menjalani laga leg kedua kompetisi Copa del Rey dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentunya akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak Semi Final kompetisi Copa del Rey dimusim ini. Namun Leganes masih tertinggal satu aggregate dari Real Madrid dimana pada laga leg pertama saat menjamu Real Madrid harus mengalami kekalahan tipis 0-1, di laga leg kedua pekan ini tentunya Leganes akan berambisi untuk membalaskan dendam atas kekalahannya. Pelatih Asoer Garitano mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid dimarkas mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkankembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa tampil lebih baik lagi untuk bisa memenangkan pertandingan laga leg kedua melawan Real Madrid untuk bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, R. Varane, N. Fernandez, Marcelo, L. Modric, Casemiro, Toni Kroos, G. Bale, K. Benzema, C. Ronaldo.

 

Prediksi Starting Line up Leganes :

(GK) I. Cuellar, R. Garcia, D. Siovas, M. Mantovani, J. Zaldua, J. Ramos Omar, Gabriel, R. Perez, N. El Zhar, J. Eraso, C. Beauvue.

 

Head to Head Real Madrid vs Leganes :

18-01-2018 Leganes 0-1 Real Madrid

05-04-2017 Leganes 2-4 Real Madrid

06-11-2016 Real Madrid 3-0 Leganes

 

Prediksi pertandingan Leg kedua Copa del Rey antara Real Madrid melawan Leganes dipekan ini tentu akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Namun yang akan lolos dan memenangkan pertandingan tentunya lebih diunggulkan Real Madrid selaku tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment