Monday, January 29, 2018

Cardiff City Disentil Timnas Jerman

Berita bola online – Akun Twitter dari tim nasional Jerman sudah memberikan sentilan yang halus kepada klub Cardiff City yang pemainnya itu sudah mengasari pemain Leroy Sane pada pertandingan di FA Cup di hari Minggu tanggal 28/1. Manajer Josep Guardiola jadikan pemain Leroy Sane itu sebagai starter pada skuat klub Manchester City pada pertandingan di ronde yang keempat yang sudah diadakan secara langsung di Stadium Cardiff City itu. Pemain Leroy Sane dimainkan ke sayap kiri agar bisa menopang pemain Raheem Sterling yang sudah dijadikan sebagai penyerang tengah dan juga pemain Bernardo Silva yang sudah dipasang pada sayap kanan.

Akan tetapi, pemain Leroy Sane itu hanyalah dimainkan di satu babak saja. Pada menit yang ke empat puluh enam, Leroy Sane ditarik keluar dan juga langsung digantikan oleh pemain Sergio Aguero dikarenakan dia itu sudah alami masalah pada engkelnya setelah dapatkan tekel yang keras dari pemain Joe Bennet. Manajer Josep Guardiola sendiri jugalah terlihat sangat marah melihat wasit pada saat itu tidak bertindak dengan tegas kepada pelanggaran-pelanggaran yang sudah dilakukan oleh pemain Cardiff, khususnya itu pelanggaran yang sudah dikalukan pemain Joe Benner kepada pemain Leroy Sane. Ternyata, permainan yang keras dari skuat Cardiff tersebut jugalah sudah membuat tim nasional jerman menjadi ketar-ketir.

Mereka itu pantas saja juga merasa demikian dikarenakan pemain leroy Sane juga merupakan penggawa tim nasional Jerman yang sangat penting dan juga akan menjadi pilar pada Piala Dunia tahun 2018 yang akan datang di Rusia. Oleh sebab itulah, dengan melalui akun Twitter, mereka itu menyentil Cardiff supaya tidak bermain dengan kasar dan beringas yang khususnya pada saat melawan pemain leroy Sane.

“Hei Cardiff City, hanya mau beritahukan kepada anda kalau kami mempunyai turnamen yang memang sangat penting sekali di musim panas nantinya. Tolonglah jangan sakiti para pemain-pemain kami. Terima kasih.

Akan tetapi selang beberapa jam, komen tersebut dihapuskan. Padahal sudah ribuan twitter yang me-retweet hal itu dan juga memberikan likes.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment