Sunday, January 28, 2018

Hasil pertandingan La Liga, Valencia vs Real Madrid.

Real Madrid berhasil kembali meraih kemenangan di pekan ke-20 La Liga. Pada pertandingan yang berjalan di Estadio de Mestalla, Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak atas tuan rumah Valencia dengan skor akhir 1-4.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid dipastikan berhasil terus bersaing dipapan atas klasemen sementara La Liga. 3 poin ini jelas membuat selisih poin Real Madrid dari Valencia menipis menjadi 2 poin. Kemenangan ini sendiri dipastikan membuat mental para pemain Real Madrid kembali meningkat setelah harus tersingkir dari Copa del Rey pekan kemarin.

Sementara itu, kekalahan atas Real Madrid ini jelas membuat Valencia gagal mengejar Atletico Madrid diposisi kedua klasemen. Mereka dipastikan harus tetap tertahan diposisi ke-3 klasemen sementara La Liga. Meski mengalami kekalahan, Valencia sendiri dipastikan tetap akan fokus dengan sisa pertandingan dimusim ini mengingat mereka sangat sering mengalami performa yang naik turun dan selalu berhasil meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan.

Gol tunggal Valencia berhasil dipersembahkan oleh Santi Mina. Sementara 4 gol Real Madrid berhasil dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo dengan brace gol nya dibabak pertama dan Marcelo, Toni Kroos dibabak kedua.

Pertandingan pekan ke-21 ini jelas membuat trio BBC kembali bermain sejak awal pertandingan setelah terakhir kalinya dimainkan di bulan september. Dan kemenangan ini sendiri dipastikan menjadi trio BBC kembali menjadi sorotan mengingat penyerangan Real Madrid yang kembali tajam.

Sejak awal pertandingan, Real Madrid langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung berhasil melancarkan serangan ke jantung pertahanan Valencia dan langsung berhasil mendapatkan peluang-peluang emas.

Pada menit ke-7, Gareth Bale berhasil mendapatkan peluang emas untuk bisa menciptakan gol. Namun, tendangan voli dari pemain Wales tersebut masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Valencia yaitu Neto.

Dan pada menit ke-16, Real Madrid akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat tendangan penalty setelah sebelumnya Ronaldo dijatuhkan didalam kotak penalty. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-37, Real Madrid kembali mendapatkan hadiah penalty setelah Karim Benzema dijatuhkan didalam kotak penalty oleh Martin Montoya. Cristiano Ronaldo yang kembali mengambil tendangan pun berhasil menciptakan gol keduanya.

Skor 0-2 pun menutup pertandingan babak pertama untuk kemenangan tim tamu Real Madrid.

Memasuki babak kedua, tuan rumah Valencia langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung mengambil intensitas penyerangan dan langsung membuat beberapa pemain Real Madrid kesulitan untuk bisa megatasi seragan demi serangan yang mereka lancarkan.

Dan pada menit ke-58, Santi Mina akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan tuan rumah menjadi 1-2. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Dani Parejo.

Pada menit ke-84, Marcelo akhirnya berhasil kembali memperlebar jarak dari Real Madrid. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimlkan umpan yang diberikan oleh Marco Asensio. Skor pun berubah menjadi 1-3.

1 menit sebelum waktu normal berakhir, Toni Kroos akhrinya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah menerima umpan dari Marko Kovacic.

Skor 1-4 pun mengakhiri jalannya pertandingan La Liga pekan ke-21 antara Valencia vs Real Madrid untuk kemenangan sang tamu Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment