Tuesday, January 30, 2018

Pogba Merupakan Bagian Penting Dari United

Arsitek tim Setan Merah, Jose Mourinho menegaskan jika gelandang Paul Pogba memiliki peranan penting terhadap permainan United dan ia tidak ragu menyebutkan pemain timnas Prancis ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Beberapa keunggulan Pogba adalah ia memiliki kecepatan, teknik serta fisik yang kuat ketika berada di lapangan namun satu hal sering menganggu adalah masalah cedera. Tidak bisa dipungkiri absennya pria berusia 24 tahun ini sering membuat Mou merasa pusing karena pemain pengganti masih belum bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, saya sangat berharap ia bisa terus mengembangkan permainan dengan baik pada setiap musimnya jika itu terjadi maka keuntungan besar bakal didapatkan oleh tim ini, harga yang kami keluarkan untuk merekrutnya dari Juventus sangat sepadan dengan apa yang ia miliki.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Pogba sudah bisa dipastikan sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini, di usianya yang masih muda ia telah memiliki pengalaman matang dan tentunya Pogba bakal menjadi bagian penting dari United di masa mendatang. Sejauh ini performanya sejak bergabung ke Old Trafford memang dinilai sangat positif dimana ia telah tampil sebanyak 78 pertandingan yakni dengan torehan 12 gol dan 16 assist, keberhasilan United meraih titel juara Piala Liga serta Europa League tidak terlepas dari kontribusi besarnya.

Tantang lebih berat memang hadir pada musim kedua Pogba bersama United meskipun Mourinho memiliki skuad yang sangat bagus tapi mereka masih tertinggal jauh dari rival sekotanya yaitu Manchester City. Selisih 12 poin dengan sisa 14 pertandingan memang merupakan sebuah hal yang sulit untuk terkejar apalagi City sejauh ini masih terlihat sangat konsisten, kehadiran pemain baru berkualitas seperti Alexis Sanchez bisa dikatakan sebagai tambahan bagus dan United diyakini bakal bisa lebih bersinar dari paruh pertama kompetisi dan perlu dicatat kembali jika Setan Merah masih berpeluang untuk meraih juara di dua kompetisi lainnya yaitu Piala FA serta Liga Champions.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment