Thursday, January 25, 2018

Pep Senang Timnya Masuk Final Piala Inggris

Manchester City telah memastikan diri mereka untuk dapat bisa bermain di babak puncak Piala Liga Inggris 2017/2018 setelah sukses mengalahkan lawan mereka yakni Bristol City dengan skor 3-2 pada tanggal 24 Januari 2018 dini hari.

The Citizens sukses memastikan diri mereka untuk bisa lolos ke babak final setelah mendapatkan kemenangan di leg kedua kontra dengan Bristol City, pada pertandingan leg pertama para pasukan Manhcester biru sukses menang dengan skor tipis 2-1, dan pada akhirnya Citizens pun sukses menag dengan agregat 5-3.

Hasil positif yang telah berhasil didapati oleh Manchester City tersebut rupanya membuat pelatih mereka yakni Josep ‘Pep’ Guaridola merasa sangat senang, ditambah lagi kalau ini merupakan sebuah pertandingan final pertama bagi seorang Guardiola semenjak ia menjabat sebagai pelatih dari tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium tersebut.

Pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini juga memberikan apresiasi kepada para pemainnya karena telah berhasil meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Bristol City.

“Kami sangat senang sekali untuk dapat bisa bermain di babak final, kami memainkan laga yang luar biasa saat berhadapan dengan Bristol, pertarungan yang sangat sengit sekali.” Kata Guardiola seperti yang telah diberitakan oleh ESPN.

Guardiola juga sangat berharap sekali agar timnya mampu meneruskan akan hasil yang baik ini terhadap laga-laga selanjutnya. Tidak hanya di Piala Liga Inggris saja, tetapi hal ini bisa berlanjut kepada kompetisi yang tengah dijalani oleh City, seperti Piala FA, Liga Inggris dan Liga Champions. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment