Friday, January 26, 2018

Atletico Ingin Datangkan Aguero Kembali

Atletico de Madrid dikabarkan bahwa pada saat ini mereka ingin untuk dapat bisa membeli kembali mantan pemain lama mereka yang pada saat ini bermain bersama Manchester City, Sergio Kun Aguero.

Penampilan yang telah diperlihatkan oleh seorang Sergio Aguero bersama dengan Manchester City telah sukses menarik perhatian banyak kalangan.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut ini diketahui bahwa ia telah mengukuhkan dirinya sebagai seorang penyerang dengan torehan gol terbanyak sepanjang sejarah dari kubu City dengan torehan gol sebanyak 192 gol.

Seperti yang telah dilaporkan oleh The Sun, saat ini Atletico de Madrid telah menghubungi salah seorang perwakilan dari sang pemain untuk dapat berbicara, terdapat kemungkinan bahwa akan direkrut pada bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Sergio Kun Aguero sendiri juga sudah sempat merasakan kebahagian yang besar saat masih menjadi bagian dari Los Rojiblancos (sebutan dari Atletico de Madrid) selama lima tahun lamanya.

Yang mana ia sukses menciptakan 100 gol untuk tim tersebut dan membantu tim tersebut untuk menjuarai gelar Liga Europa.

Setelah mendapatkan karir yang sangat begitu cemerlang bersama dengan tim yang satu kota dengan Real Madrid CF tersebut, terdapat sangat banyak sekali tim-tim papan atas Eropa yang ingin mendapatkan jasanya.

Pada akhirnya Manchester City sukses mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Argentina tersebut ini pada musim panas tahun 2011 dengan nilai transfer sebesar 38 juta pounds.

Untuk saat ini seperti yang telah tertera di dalam pasaran Transfermarkt, harga dari mantan menantu dari Maradona tersebut telah mencapai angka 67,5 juta pounds. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment