Friday, January 26, 2018

Lallana Dan Coutinho Mempunyai Perbedaan Yang Jauh

PREMIER LEAGUE 2018 – Asisten Liverpool yakni Juergen Klopp begitu berharap Adam Lallana dapat menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan dalam waktu singkat ini. Klopp juga percaya bahwa Lallana dapat memberikan sumbangan lebih besar kepada timnya daripada Philippe Coutinho. Liverpool saat ini telah kehilangan satu pemain berkualitas yaitu Coutinho yang digaet oleh kubu Barcelona. Julukan The Reds ini juga memperoleh banyak dana usai melepaskan skuadnya itu ke Barca dengan benderolan senilai 143 juta Poundsterling. Kondisi itu tidak membuat Liverpool khawatir karena mereka masih mempunyai pemain cadangan yakni Lallana yang dapat diandalkan di sepanjang kompetisi. Adapun banyak pihak juga menyampaikan kepada The Reds untuk tidak terburu-buru dalam mendatangkan skuad baru.

Klopp lantas menanggapi hasil tanggapan tersebut. Dari lima kali ajang yang sudah diakhiri oleh Lallana, dimana penilaian terhadap midfielder kelahiran United Kingdom itu tampil begitu optimis dan membuat banyak klub ingin mengaitnya. Meski harus kehilangan sosok pemain utama di Anfield, Klopp mengaku bahwa itu hanya sebuah kenangan dan masih ada pemain-pemain lainnya yang lebih solid dibandingkan COutinho. “Adam tidak akan dimainkan untuk sementara waktu. Dia harus banyak istirahat supaya laga sengit di pertengahan musim nanti dapat ia jalani “, Ujarnya.

Sementara itu, Klopp juga memberikan tanggapan positif ke media Liga Inggris walau Lallana tidak akan pernah menggantikan posisi Coutinho. Meski demikian, Lallana diyakinkan dapat mengubah struktur permainan Liverpool menjadi lebih baik dan juga menghasilkan banyak gol di debut nantinya. Menurut PREDIKSI TARUHAN BOLA – “Ini yang saya harapkan dari dia meskipun Coutinho sudah lepas tangan dari Anfield. Kami hanya ingin Lallana dapat menunjukkan permainan yang tajam di kompetisi musim panas nanti bersama dengan Roberto Firmino dan Samed Yesil. Mengenai soal ketertarikan terhadap skuad anyar, kami belum memutuskan “, Sambutnya kembali di situs resmi klub. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment