Wednesday, January 31, 2018

Morata Akan Kembali Memperkuat Chelsea Pekan Ini

Alvaro Morata akan kembali menjadi pilihan utama juru taktik Chelsea yaitu Antonio Conte di pertandingan melawan Bournemouth pada hari esok, Kamis 1 Ferbuari 2018.

Penyerang berkebangsaan Spanyol itu sudah tidak bermain di tiga pertandingan resmi Chelsea karena harus penyembuhan cedera punggung yang telah dialaminya dan bersama dengan adanya sebuah kabar tidak baik yang baru saja kehilangan teman terbaiknya.

Meskipun sebenarnya diprediksikan tidak akan bisa dapat untuk memperkuat Chelsea saat bertandingan melawan Bournemouth minggu ini. Tapi menurut pelatih asal Italia tersebut meyakinkan akan menurunkan penyerang berusia 25 tahun yang sudah gagal menambah gol dalam enam laga bersama chelsea – bakal tampil untuk pekan ini ketika berlaga di markas sendiri di Stamford Bridge yang sudah mulai terlihat berlatih dengan pemain lainnya.

“Dia (Morata) dipastikan akan tampil. Dia tengah berlatih bersama pemain lainnya dan itu lah yang membuat saya bisa dapat untuk memainkannya di pertandingan ini,” diterangkan Conte.

“Di Minggu ini ia sudah terlihat mulai melakukan latih dan sepertinya cedera yang dialaminya sudah mulai baik, meskipun harus membutuhkan waktu lagi untuk fit seratus persen.

Dipertandingan minggu lalu, Conte mengandalkan Michy Batshuayi menjadi ujung tombak timnya dan nyatanya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 atas Newcastle di ajang Piala FA Cup, Dimana Batshuayi sukses mencetak 2 gol dipertandingan tersebut. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment