Tuesday, January 30, 2018

AS Roma Ungkap Ingin Datangkan Aleix Vidal

LIGA ITALIA 2018 – AS Roma yang merupakan klub Liga Italia kini dinyatakan akan menghadiri pemain Aleix Vidal dari kubu Barcelona. Meski musim ini harus bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara, dimana Roma berkeinginan besar untuk mendatangkan beberapa skuad yang baru demi meningkatkan kualitas performa di laga pekan depan nanti. Kondisi itulah yang membuat I Giallorrossi ingin mengaet pemain yang dapat dipercaya dalam memberikan konstribusi besar. Disisi lain, Direktur tertinggi Olahraga La Maggica yakni Monchi juga mengungkapkan bahwa permainan Vidal memang cukup solid selama berseragam Barcelona. Dari 14 kali laga yang sudah ia jalani sejauh ini bersama dengan tim Los Cules, dimana Vidal sanggup memberikan sumbangan banyak gol untuk rekan setimnya di semua ajang manpun.

Kesulitan Vidal selama di Barcelona membuat banyak tim ingin mengaitnya. Salah satunya adalah AS Roma yang ingin berupaya untuk segera mendatangkannya. Namun melihat situasi gelandang kelahiran Chile itu sering kali disingkirkan oleh Ernesto Valverde, dimana spekulasi mengenai masa depan Vidal pun kini dibincangkan oleh banyak fans tersendiri. Disana, Valverde lebih banyak mengandalkan Sergi Roberto ketimbang Vidal di lini tengah. Disamping itu, tanggapan dari La Gazzetta Sport pun diungkapkan pada hari kamis tadi yang mengatakan bahwa Barca bakal melepaskan Vidal dengan benderolan senilai sepuluh juta Euro atau Rp 164 M.

Sementara itu, keinginan Roma dalam menghadirkan Vidal telah disetujui oleh Monchi lantaran dirinya pernah membawa gelandang Chile itu ke kubu Sevilla sewaktu dirinya masih menjabat sebagai Direktur Olahraga. Menurut PREDIKSI AGEN IBCBET – “Saya sudah banyak berusaha untuk memberikan apa yang diinginkan oleh Roma. Namun ini harus diputuskan secepat mungkin sebelum memasuki pertengahan musim nanti karena banyak laga yang harus dilakoni oleh mereka. Dengan mendatangkan Vidal dari tim Los Cules, dimana Roma diyakinkan dapat memberikan raihan banyak point di ajang nantinya “, Jelas Leandro Paredes, Daniele De Rossi dan Edin Dzeko yang kini berusaha untuk meningkatkan kualtias performa Roma. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment