Friday, January 26, 2018

Scudetto Di Musim Ini Hanya Jadi Rebutan Dua Klub

Berita bola online – Mantan bek klub AC Milan yang bernama Christian Panucci menyebutkan kalau Scudetto pada musim ini hanyalah akan menjadi rebutan untuk klub Juventus dan juga klub Napoli saja. Pada musim ini, ada beberapa tim yang mempunyai potensi untuk bisa mengganggu kedigdayaan dari klub Juventus. Ada klub napoli yang sudah tampil dengan begitu solid dan juga klub AS Roma yang terus saja menguntit mereka di dalam beberapa musim pada belakangan ini dan selain itu juga, muncul klub Inter Milan yang sudah menunjukkan tanda-tanda atas kebangkitannya di musim ini. Klub Lazio juga yang sudah tampil dengan mengejutkan yang dibawah asuhan dari Simone Inzaghi.

Sampai dengan pekan yang ke dua puluh satu ini, klub Napoli tetaplah berada pada posisi yang pertama di klasemen dengan perhaihan poin sebanyak lima puluh empat poin dan sementara itu, klub Juventus itu berada pada posisi yang kedua dengan peraihan poin sebanyak lima puluh tiga poin. Klub Lazio, Klub Inter dan juga klub AS Roma masing-masing mengekor pada posisi yang ketiga, posisi keempat dan posisi kelima. Selisih peringkat kedua dan juga peringkat yang ketiga itu mencapai angka sebanyak tujuh angka. Christian Panucci pun yakin kalau klub Juventus dan juga klub Napoli itu akan melenggang sendiri di dalam perburuan Scudetto tanpa ada gangguan dari ketiga klub itu.

“Apakah ini hanya lomba dari kedua klub saja? ya, karena saya tidak lihat kandidat yang lainnya,” begitu cetusnya di Gazzetta dello Sport.

“Meskipun klub Napoli sudah bermain dengan sangat baik, mereka itu harus berhadapan dengan kepraktisan, kekuatan, kematangan dan juga pengalaman dari klub Juventus,” seru Christian Panucci.

“Klub Juventus hanyalah bisa untuk kehilangan Scudetto, dengan nilai yang teknis dan juga klub mereka itu memang lebih kuat dari siapa saja,” tandas Christian Panucci.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment