Wednesday, January 31, 2018

Prediksi EPL antara Chelsea vs AFC Bournemouth

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-25 tanggal 1 Februari dini hari nanti pukul 02:45 WIB akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan klub AFC Bournemouth yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea. The Blues yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali mengejar Manchester United yang menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan selisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub AFC Bournemouth tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Namun AFC Bournemouth yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League tentunya akan menjadi hambatan bagi The Blues untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini dimana AFC Bournemouth tentu juga akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

The Blues yang masih menduduki peringkat ketiga pada klasemen Premier League dan masih berambisi untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat dua dengan selisih tiga poin, dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub AFC Bournemouth tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Blues sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion dengan skor telak 0-4, bermain di kendang sendiri menjamu klub AFC Bournemouth tentunya akan menargetkan untuk bisa kembali meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh AFC Bournemouth dan akan menurunkan skuat inti terbaiknya, namun sebelumnya pelatih Antonio Conte akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi AFC Bournemouth demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Sementara dari kubu klub AFC Bournemouth yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menjalani partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi halangan yang berat bagi AFC Bournemouth untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya AFC Bournemouth harus puas berbagi satu poin saat bertandang ke markas West Ham United dengan skor akhir 1-1, dipekan ini tentunya AFC Bournemouth akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Eddie Howe mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Chelsea dikandangnya sendiri, oleh karena itu pelatih Eddie Howe akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Chelsea demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, C. Azpilicueta, A. Christensen, A. RUdiger, V. Moses, C. Fabregas, N’Golo Kante, T. Bakayoko, M. Alonso, R.Barkley, E. Hazard.

Prediksi Starting Line up AFC Bournemouth :

(GK) A. Begovic, N. Ake, S. Cook, S. Francis, C. Daniels, D. Gosling, L. Cook, A. Smith, J. King, J. Ibe, C. Wilson.

Head to Head Chelsea vs AFC Bournemouth :

20-12-2017 Chelsea 2-1 AFC Bournemouth

28-10-2017 AFC Bournemouth 0-1 Chelsea

08-04-2017 AFC Bournemouth 1-3 Chelsea

26-12-2016 Chelsea 3-0 AFC Bournemouth

23-04-2016 AFC Bournemouth 1-4 Chelsea

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Chelsea melawan AFC Bournemouth tentu akan menjadi laga yang akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi mengincar poin penuh dipekan ini. Namun melihat statistik pertemuan kedua klub, Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment