Friday, January 26, 2018

Djanur Yakin Timnya Lolos 8 Besar

Pelatih PSMS Medan, Djadjan Nurdjaman, sepertinya dirinya merasa sangat yakin sekali untuk dapat bisa membawa timnya lolos ke babak selanjutnya yakni delapan besar turnamen Piala Presiden 2018.

Pada pertandingan terakhir Grup A, PSMS Medan diketahui bahwa mereka berhadapan dengan tim yang kuat yakni Sriwijaya FC, tepatnya pada tanggal 26 Januari 2018 nanti.

Menyikapi akan hal tersebut, pelatih Djanur menytakan bahwa dirinya sempat merasa tidak percaya diri kala bermain di Piala Presiden, hal ini disebabkan karena timnya hanya mengandalkan akan para pemain muda dan juga pemain senior yang telah dianggap habis sudah akan masa keemasan dari sang pemain, seperti M Roby, Jajang Sukmara, dan Legimin Raharjo.

“Jujur pada awalnya kami semua meraba-raba apakah kami mampu atau tidak, sebab tim kami banyak yang muda dan juga belum sepenuhnya bisa mengimbangi akan pengalaman dari Liga 1. Akan tetapi jika berkaca dari dua penampilan terakhir, saya merasa sangat percaya diri. Jadi saya tinggal memberikan sedikit arahan dan juga sedikit memperbaiki, saya rasa kami saat ini telah siap untuk bisa bersaing.” Kata Pelatih Djanur.

Untuk pertandingan nanti, Djanur meminta kepada seluruh anak didikannya untuk dapat bisa tidak besar kepala, ia sangat berharap para pemain ayam kinantan tetap merendah dan selalu tampil dengan total sepanjang jalannya pertandingan nanti.

“Jangan terlalu percaya diri dengan apa yang telah kita dapati, karena ini masih pramusim dan biasanya ini masih sementara dan bukan lah suatu kompetisi yang sebenarnya.” Sambung mantan pelatih dari Persib Bandung tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment