Tuesday, January 30, 2018

Spaso Harap Bisa Berjumpa Bhayangkara

Pemain naturalisasi terbaru milik Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, memiliki suatu keinginan yang sangat besar untuk dapat bisa berhadapan dengan Bhayangkara FC, yang merupakan mantan timnya, dan hal ini disampaikannya secara terang-terangan.

Untuk musim 2017 yang lalu, Spaso memiliki peran yang sangat andil untuk Bhayangkara FC untuk bisa memenangkan gelar juara Liga 1, dengan catatan 12 buah gol.

Padahal ia baru saja bergabung dengan tim tersebut pada pertengahan musim dari salah satu tim asal Malaysia, Melaka United.

Pemain yang memiliki nama sapaan Spaso tersebut ini menyatakan bahwa ia ingin berjumpa dengan Bhayangkara setelah timnya Bali United lolos pada babak perempat final Piala Presiden 2018.

“Saya sangat menghormati seluruh tim yang telah lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi secara Pribadi saya sangat berharap untuk bisa berhadapan dengan Bhayangkara, saya harap ini dapat terwujudkan, karena pastinya ini akan sangat seru.” Kata Spaso.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D, telah terdapat tujuh tim yang telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Tim-tim tersebut ialah, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Bali United, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Persija Jakarta, dan Madura United.

Tinggal menunggu satu tiket yang tersisa lagi, yang mana tiket ini diperebutkan oleh laga terakhir di Grup E, perebutan terjadi untuk Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan Arema FC, di mana mereka bertiga akan menjalani pertandingan hidup mati untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment