Wednesday, January 31, 2018

Prediksi EPL antara Tottenham Hotspur vs Manchester United

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-25 tanggal 1 Februari dini hari pukul 03:00 WIB akan menggelar duel panas dimana akan mempertemukan antara klub Tottenham Hotspur melawan klub Manchester United yang akan digelar di markas besar Tottenham Hotspur yaitu Wembley Stadium. Tottenham Hotspur akan menghadapi partai yang berat dipekan ini dimana akan menjamu klub Manchester United tentunya akan menjadi hambatan yang berat bagi The Lilywhites untuk bisa meraih tiga poin dimana saat ini Tottenham Hotspur tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar menggeser Liverpool yang berselisih dua angka. Manchester United yang juga tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih delapan poin dari Manchester City, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

The Lilywhites akan menghadapi laga yang berat dipekan ke-25 kompetisi Premier League dimana akan menjamu klub Manchester United tentunya akan menjadi rintangan yang sulit bagi The Lilywhites untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur harus puas meraih satu poin saat bertandang ke markas Southampton dimana harus berakhir 1-1, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentunya The Lilywhites akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan tentunya tidak mudah meraih tiga poin dari Manchester United yang saat ini sedang dalam kondisi terbaik mereka, oleh karena itu pelatih Mauricio Pochettino akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya  agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Manchester United agar dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Setan Merah yang juga saat ini sedang dalam ambisi untuk bisa mengejar klub rivalnya yaitu Manchester City yang menguasai puncak klasemen dengan selisih delapan poin, dipekan ini Manchester United akan menghadapi partai yang tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin dimana harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester United yang bertandang ke markas Burnley sukses meraih tiga poin penuh setelah menang tipis 0-1, dipekan ini tentunya Setan Merah akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin saat bertandang ke Tottenham Hotspur. Pelatih Jose Mourinho memiliki amunisi baru di lini depan dimana Alexis Sanchez yang ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi senjata baru bagi Setan Merah di lini depan.

 

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, D. Sanchez, J. Vertonghen, Ben Davies, Eric Dier, M. Dembele, Heung-Min Son, Dele Alli, C. Eriksen, H. Kane.

 

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) David De Gea, M. Rojo, Ashley Young, P. Pogba, N. Matic, A. Valencia, J. Linggard, R. Lukaku, A. Sanchez.

 

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester United :

28-10-2017 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

14-05-2017 Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United

11-12-2016 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

10-04-2016 Tottenham Hotspur 3-0 Manchester United

08-08-2015 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Tottenham Hotspur melawan Manchester United tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun nampaknya kedua klub harus berakhir imbang 2-2 dan berbagi satu poin dipekan ni.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment