Tuesday, January 30, 2018

Kalahkan Cardiff 2-0, City lolos Ke babak Lima

FA CUP : Kalahkan Cardiff 2-0, City lolos Ke babak Lima – Manchester City yang bertandang melawan Cardiff City pada tanggal 28/01/2018, City menang dengan hasil 2-0 atas Cardiff. Raheem Sterling dan Kevin den Bruyne menjadi ace dalam pertandingan kali ini. Dengan kemenangan yang di klaim City mengatarkannya lolos ke Premier League babak ke lima.

Pertandingan babak pertama di awali dengan gencarnya serangan dari City, Iikay Guendongan berhasil menciptakan kesempatan untuk memasukkan gol. Tetapi sayang Iikay yang melepaskan tembakan ke gawang Cardiff berhasil di tahan oleh kiper asal London Neil Etheridge. Tidak lama kemudian City mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari pelanggaran yang di buat Cardiff kepada Iikay di sekitar area terlarang. Kevin de Bruyne sebagai perwakilan dari City mengambil kesempatan untuk menendang, Bruyne yang melepaskan tendangan bola rendah berhasil masuk ke gawang Cardiff dan membuat skor menjadi 1-0.

Cardiff yang tidak tinggal diam berusaha mengejar ketinggalan nya. David Hoilett pada menit 16 berhasil melepaskan tendangan bola yang bergulir menuju gawang City, sayang sesaat sebelum bola berhasil memasuki gawang Claudio Bravo berhasil menghentikan pergerkan bola. Setelah menerima serangan dari The Bluebirds, City pun membalas dengan dengan gol yang di cetak Bernado Silva sekitar menit 25. Tetapi sangat di sayangkan gol tersebut tidak di hitung karena wasit menyatakan offside sesaat sebelum gol masuk.

Raheem Sterling akhirnya membuat City menjadi unggul dengan nilai 2-0 pada menit 37. Sterling yang menanduk umpan dari Bernardo Silva langsung saja berhasil menembus pertahanan Etheridge. Babak pertama berakhir dengan City unggul 2-0. Babak kedua pun dilanjutkan usai jeda minum berakhir, Cardiff berusaha mengejar City di babak kedua. Pada menit 55 Callum Paterson melambungkan umpan panjang kepada Kenneth Zohore. Zohore yang berada di luar kotak penalti pun melambungkan tendangan ke gawang, namun sayang bola melayang melewati mistar. City kembali di serang, kali ini Junior Hoilett yang maju memberikan serangan. Sayang Hoilett yang melepaskan tendangan melalui luar kotak penalti pun harus menerima kegagalan yang sama seperti yang diterima Zohore.

Babak kedua pun terus dilanjutkan dengan serangan saling balas antar kedua regu. Memasuki injury time Cardiff yang sudah berada dalam posisi yang tidak menguntungkan justru harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain. Akhirnya babak kedua pun berakhir setelah bunyi peluit berbunyi menandakan pertandingan telah berakhir, City pun menang dengan hasil akhir 2-0. (as)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment