Thursday, January 25, 2018

Roma Telah Menolak Tawaran Dari The Blues

Direktur klub Il Lupi, Monchi memastikan jika mereka telah menolak tawaran dari The Blues mengenai proses transfer striker Edin Dzeko. Apa yang dilakukan oleh tim asal Inggris ini masih belum memuaskan pihak Roma jadi klub lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain, Chelsea kini memang sangat membutuhkan penyerang baru karena tim tersebut terlalu bergantung kepada dua nama untuk mencetak yaitu Eden Hazard dan Alvaro Morata. Kehadiran Dzeko dinilai sebagai solusi tepat untuk mengatasi masalah di lini depan, pemain berusia 31 tahun tersebut memang sudah memiliki pengalaman sangat bagus selain itu kemampuannya mencetak gol juga bisa dikatakan luar biasa. Hal ini dapat terlihat dengan jelas dimana ia mampu keluar sebagai top skor Serie A musim lalu dengan torehan 29 gol dan pada musim ini Dzeko masih terlihat cukup tajam yakni telah mencetak 12 gol dari 27 pertandingan.

Monchi dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami sangat membuka negoisasi dengan klub manapun mengenai proses negoisasi transfer pemain Roma dan ini tidak hanya terkait dengan Dzeko tapi semuanya. Saya tegaskan jika memang ada pembicaraan dengan pihak The Blues tapi apa yang mereka tawaran masih belum bisa memuaskan pihak kami sehingga tim lebih memilih untuk tidak menjual Dzeko. Apakah Chelsea akan kembali melakukan pembicaraan kembali itu belum bisa diketahui secara pasti, bursa transfer bakal ditutup pada satu pekan mendatang dan anda tidak mampu memastikan apa yang bakal terjadi dalam beberapa hari mendatang, semua kemungkinan masih bisa saja terjadi.

Menurut sumber yang bisa terpercaya Chelsea telah memberikan tawaran senilai 35 juta euro untuk Dzeko harga tersebut memang diyakini cukup tinggi untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun tapi The Blues tidak memiliki pilihan lain karena sangat membutuhkan seorang striker baru agar bisa mencetak banyak gol. Sebenarnya tim ini beberapa waktu lalu pernah dirumorkan bakal mendatangkan Andy Caroll ataupun Peter Crouch tapi hal tersebut mendapat kritikan tajam dari beberapa pengamat karena ini bukanlah sebuah solusi bagus buat tim sebesar The Blues.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment