Monday, November 28, 2016

Zizou: Madrid Tidak Boleh Terlena

Real Madrid CF di ketahui bahwa mereka baru saja telah sukses mengalahkan SPorting Gijon pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dengan skor 2-1, laga tersebut di langsungkan di markas dari Madrid sendiri yakni Estadio Santiago Bernabeu pada tanggal 26 November 2016, hari Sabtu.

Dengan rahian tiga poin atas pertandingan kontra dengan Gijon tersebut, membuat Los Blancos kian kokoh untuk dapat terus berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2016/2017.

Madrid CF sendiri di ketahui bahwa mereka sendiri telah sukses unggul terlebih dahulu berkat gol yang di ciptakan oleh salah satu pemain mega bintang miliknya yakni Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti di menit ke lima. Bintang asal Portugal tersebut ini kembali memberikan tambahan gol untuk timnya, sehingga membuat timnya sempat unggul dengan skor 2-0.

Akan tetapi sangat di sayangkan sekali bahwa gawang dari Madrid sendiri malah kebobolan pada 10 menit sebelum laga babak pertama tersebut berakhir.

Setelah itu, Madrid terlihat bahwa mereka telah seperti kehilangan akan penguasaan bola mereka walaupun bermain di hadapan dari seluruh pendukung setia mereka.

Dapat di katakan bahwa sang dewi keberuntungan yakni Dewi Fortuna masih memihak kepada tuan rumah (real madrid), hal ini setelah pemain dari Sporting Gijon, Duje Cop, tidak berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat mendapatkan kesempatan menciptakan gol melalui tendangan penalti, tepatnya pada menit ke 78.

“Sebuah jalan tanpa kekalahan itu merupakan sebuah tren yang sangat bagus sekali, akan tetapi yang menjadi pokok masalahnya ialah di mana akan kami berakhir pada akhir musim ini. Setelah hal tersebut, baru anda semua dapat memberikan penilaian akan apa yang telah kami kerjakan pada musim ini.” Ungkap Zidane seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway.

“Pada saat saya masih menjadi seorang pemain bagi Madrid, kami adalah pemimpin pada semua kompetisi, dan apa yang terjadi kami gagal untuk dapat memenangkan apa-apa. Untuk musim ini, sangat vital sekali bagu kami. Dan untuk itu lah mari kita melihat pada akhir bulan Juni mendatang.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment