Sunday, November 27, 2016

Bertandang Ke Stamford Bridge, Spurs Takluk 2-1 Atas Chelsea

PREMIER LEAGUE – Bertandang Ke Stamford Bridge, Spurs Takluk 2-1 Atas Chelsea – Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs yang menjalani laga tandang kemarkas Chelsea akhirnya harus pulang dengan tangan kosong setelah gol Willian pada menit ke 52 berhasil mengubur peluang Spurs untuk meraih satu poin dilaga tersebut.

Dalam laga yang dilangsungkan dimarkas Chelsea yakni Stamford Bridge, Spurs yang menjalani laga tandang justru berhasil menguasai jalan nya pertandingan sejak menit awal. Hal tersebut terlihat dari sejumlah peluang yang tercipta oleh para pemain Mauricio Pochettino tersebut yang sempat membahayakan pertahanan tim tuan rumah meskipun masih belum membuahkan hasil. Alhasil pada menit ke 11, Dele Alli berhasil menerobos masuk ke jantung pertahanan Chelsea kemudian melepaskan sebuah umpan kepada Christian Eriksen sebelum akhirnya ditutup dengan sebuah sepakan keras.

Tim tuan rumah Chelsea yang tertinggal satu gol pun lantas membuat sang juru taktik Antonio Conte merasa geram. Conte terlihat menginstruksikan para pemain nya untuk lebih banyak melakukan tekanan terhadap kubu Spurs. Akan tetapi Chelsea harus menunggu hingga menit ke 45 untuk bisa mencetak gol penyama. Berawal dari umpan Nemanja Matic kepada Pedro yang kemudian dengan aksinya berhasil memperdaya pemain bertahan Spurs yang kemudian diakhiri dengan sebuah sepakan melengkung, gagal diamankan oleh Hugo Lloris.

Memasuki babak kedua, Chelsea tidak membutuhkan waktu lama untuk memastikan keunggulan nya. Yakni pada menit ke 52, Diego Costa yang sanggup mendrible bola hingga ke sisi gawang Spurs langsung melepaskan umpan terukur kepada Victor Moses. Dengan sigap bek yang berusia 25 tahun tersebut menyambar bola dengan sepakan yang keras. Keunggulan 2-1 atas Spurs pun bertahan hingga akhir pertandingan dimana Spurs yang kerap kali mencoba untuk membalas terlihat gagal merubah kedudukan. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment