Friday, November 25, 2016

Hasil Pertandingan Arsenal vs Paris Saint Germain

Champion League – Arsenal yang menjamu PSG di Emirates Stadium pada hari Kamis dini hari tadi ( 24/11 ) harus rela berbagi angka dengan PSG dalam laga lanjutan laga Liga Champions tersebut. Tim raksasa Prancis tersebut yang sebenarnya bermain lebih baik ketimbang Arsenal yang bermain di kandang sendiri. Sempat unggul satu gol melalu Edinson Cavani, Arsenal mampu membalas melalui penalti Oliver Giroud. Lalu gol bunuh diri Marco Verratti membuat Arsenal sempat unggul sebelum akhirnya Lucas Moura mampu menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua.

Pertandingan di babak pertama berlangsung cukup seru. PSG bermain lebih baik dalam hal permainan kolektif dan mampu beberapa kali mengancam pertahanan Arsenal.  Akhirnya beberapa menit kemudian, Edinson Cavani pun mampu membuka keunggulan untuk PSG. Berawal dari umpan cantik Blaise Matuidi, Edinson Cavani langsung menyambar bola masuk ke dalam gawang Arsenal. Skor 0-1 untuk keunggulan PSG. Arsenal yang bermain di kandang sendiri terlihat kesulitan menembus pertahanan PSG. Sementara PSG terlihat bermain dengan intensitas tinggi sejak babak pertama membuat Arsenal sedikit kerepotan hingga akhir babak pertama usai. Namun Arsenal akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan menjelang akhir babak pertama melalui Oliver Giroud yang mampu menceploskan bola melalui titik putih. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal sedikit bermain lebih menyerang. Aksi jual beli serangan terjadi diantara kedua tim. Namun Arsenal mampu membalikkan keadaan di menit 60. Jenkinson yang membawa bola melepaskan tembakan ke arah gawang namun bek PSG yang mencoba menghalau bola malah salah mengantisipasi bola dan bola mengenai Marco Verratti. Gol bunuh diri pun terjadi. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal.

Namun keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. PSG yang tidak putus semangat akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Lucas Moura. Memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Ben Arfa, Lucas Moura sukses menyundul bola masuk ke gawang Arsenal. Skor imbang 2-2 untuk kedua tim. PSG hampir saja mampu menciptakan gol kemenangan melalui kaki Edinson Cavani. Sayang tendangan yang dilepaskannya masih tepat kearah pelukan kiper Arsenal. Ia juga sempat mencetak gol melalui kepalanya namun lagi-lagi bola masih gagal masuk ke gawang tim tuan rumah. Hingga di penghujung akhir pertandingan PSG dan Arsenal pun tidak mampu menciptaka gol lagi dan harus rela berbagi angka. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment