Wednesday, November 30, 2016

Inter Milan kembali bangkit dari keterpurukan

Memasuki pekan ke-13 Liga Serie A tanggal 29 November 2016 mempertemukan antara klub Inter Milan melawan klub Fiorentina di stadium Giuseppe Meazza. Inter Milan yang mengalami keterpurukan saat dilatih oleh Frank De Boer kini perlahan mulai bangkit setelah pelatih Inter yang baru yaitu Stefano Pioli. Pioli menggantikan Frank De Boer saat Derby Milan tentu merupakan tugas pertama yang berat bagi Pioli. Namun hasil dari Derby Milan kemarin tidak terlalu mengecewakan karena Inter berhasil bermain imbang dengan Milan. pada pekan ini Pioli dan juga pasukannya kembali harus bertemu lawan berat yaitu Fiorentina. Pasukan Pioli sukses menaklukkan Fiorentina dengan skor 4-2 di pekan ini.

Pada pertandingan babak pertama dimulai sang tuan rumah Inter langsung bermain dengan pola yang cepat mendobrak pertahanan dari Fiorentina. Pertandingan baru berjalan 3 menit Inter berhasil mencuri angka terlebih dahulu dari Fiorentina lewat gol yang tercipta oleh kerja sama yang baik antara Mauro Icardi dengan Marcelo Brozovic membuat Inter unggul di awal menit babak pertama dimulai. Setelah berhasil mencuri angka dari Fiorentina, Inter kembali mencuri angka kedua di menit ke-9 lewat gol yang tercipta oleh Antonio Candreva yang memanfaatkan bola muntahan yang tidak dapat di eksekusi dengan baik oleh penjaga gawang Ciprian Tatarusanu membuat Inter unggul 2 angka dari Fiorentina. Tertinggal 2 angka dari sang tuan rumah tentu membuat Fiorentina ingin mengejar ketinggalannya namun karena kuatnya pertahanan Inter membuat Fiorentina selalu gagal menyamakan kedudukan. Fiorentina justru kecurian angka lagi dari Inter di menit ke-19 lewat gol yang tercipta oleh skill individual yang baik dari Mauro Icardi membuat Inter kembali unggul 3-0 dari Fiorentina. Di menit ke-37 Fiorentina baru dapat memperkecil ketinggalannya lewat gol yang tercipta oleh Nikola Kalinic yang memanfaatkan umpan terobosan dari Milan Badelj membuat kedudukan menjadi 3-1. Memasuki menit perpanjangan waktu dimenit ke-47 Gonzalo Rodriguez diberikan ganjaran kartu merah dari wasit karena melakukan pelanggaran berat terhadap Mauro Icardi. Hingga peluit dari wasit menandakan berakhirnya babak pertama skor akhir di babak pertama tetap 3-1.

Setelah turun minum babak kedua dimulai kembali kali ini Fiorentina yang lebih agresif untuk dapat menyamakan kedudukannya, namun karena pertahanan dari Inter sangat kuat membuat Fiorentina selalu gagal untuk dapat menyamakan kedudukan di babak kedua dan juga Fiorentina hanya bermain dengan 10 orang saja. Bermain dengan 10 orang bagi Fiorentina merupakan kesulitan berat bagi Fiorentina untuk dapat mengejar ketinggalannya. Namun dimenit ke-62 Fiorentina berhasil memperkecil ketinggalannya lewat gol yang tercipta oleh Josip Ilicic yang melesatkan tendangan keras ke gawang Inter yang tidak bisa diselamatkan oleh kiper Samir Handanovic membuat skor menjadi 3-2. Namun Inter berhasil menambah angka kembali di menit-menit perpanjangan waktu lewat gol yang tercipta kembali oleh Mauro Icardi membuat Inter menambah skor menjadi 4-2. Hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan di babak kedua skor akhir adalah 4-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment