Saturday, November 26, 2016

Dembele Lebih Memilih Untuk Bertahan

Pemain muda milik kubu Glasgow Celtic, bernama Moussa Dembele di ketahui bahwa pada saat ini namanya tengah menjadi salah satu pemain yang sangat banyak sekali di bicarakan oleh media. Hal ini di sebabkan karena ia sukses memberikan suatu penampilan yang sangat menarik sekali di saat memperkuat timnya di kancah sepak bola Eropa, dan hal ini membuat suatu perhatian yang khusus bagi tim-tim besar asal Benua Eropa.

Di ketahui bahwa timn-tim besar seperti Real Madrid CF, FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea FC di kabarkan bahwa mereka saat ini telah berlomba-lomba demi mendapatkan hati dari sang pemain tersebut.

Akan tetapi seperti tim-tim besar tersebut saat ini harus mengigit jari mereka, hal ini di karenakan Dembele sendiri di ketahui bahwa dirinya telah memberikan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan sekali, di mana dirinya menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa ia masih memiliki niatan yang sangat besar untuk dapat bisa terus bertaham bersama tim yang tengah di perkuat oleh dirinya saat ini.

Pemain yang sempat memperkuat kubu Fulham FC tersebut ini juga menambahkan bahwa ia berniat untuk dapat terus mengembangkan permainannya lagi bersama Celtic.

“Itu merupakan rangakaian percakapan yang telah banyak di bicarakan oleh semua orang pada saat ini, namun saya tidak pernah menyatakannya sendiri. Untuk Saya, saya akan tetap bertahan di sini hingga kontrak saya berakhir dan juga untuk beberapa tahun mendatang lagi. Hal tersebut bukan lah suatu hal yang harus dapat di pikirkan untuk saat ini, saya sama sekali tidak ingin berniat untuk dapat bisa membahas akan hal tersebut.” Ungkap Dembele seperti yang telah di beritakan oleh Sportsomle.

“Saya ingin terus merasakan sepak bola dengan kompetisi yang tinggi salah satunya ialah Liga Champions dan bermain bersama Celtic pastinya. Oleh sebab itu 100 persen saya akan tetap terus bertahan di sini lebih mengembangkan permainan saya lagi.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment