Wednesday, November 30, 2016

Menjaga Tradisi, Kroos Tak Mau Gabung Barca

Gelandang serang dari kubu Real Madrid CF yang berasal dari Jerman, Toni Kroos, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat sedikit pun untuk dapat bergabung dengan rival abadi dari timnya yakni FC Barcelona.

Di mana pemain yang di beli Madrid dari tangan FC Bayern Munchen tersebut ini mengakui bahwa dirinya ingin mencoba untuk tetap menjaga akan tradisi dari kedua tim tersebut.

Toni Kroos juga menyatakan bahwa dirinya sangat menghormati sekali tim yang tengah di perkuat oleh dirinya saat ini, bahwa Kroos mengungkapkan bahwa dirinya akan dengan sangat mudah sekali melakukan penolakan kepada Barca, jika pihak Barca berani mencoba untuk memberikan dirinya tawaran.

Sebagai tanda bukti bahwasannya ia merupakan salah satu sosok pemain Real Madrid CF yang setia dan bertanggung jawab dengan ucapnnya tersebut, ia baru saja di ketahui telah membubuhkan tanda tangannya ke dalam kontra perpanjangan masa bakti bersama kubu Los Blancos, dengan hal tersebut di ketahui bahwa pemain berusia 26 tahun ini akan tetap berada di Estadio Santiago Bernabeu untuk waktu selama 2022 mendatang.

“Tidak terdapat sedikitpun niat dari saya untuk bisa pergi dari Madrid hanya untuk bergabung dengan Barcelona. Hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat mudah sekali untuk saya agar dapat saya tolak dengan mudah. Semuanya saya lakukan dengan segala respek, yang mana respek yang saya maksud ialah menghormati akan tradisi dari para penggemar setia dari kedua tim.” Ungkap Kroos dengan sangat jelas sekali seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway.

“Saya juga masih ingin terus bermain untuk Madrid, karena saya merasa sangat betah untuk dapat terus bermain dengan salah satu tim terbaik dan terbesar di dunia ini.” Akhir Kroos.

Sejauh ini telah terdapat empat orang nama pemain fenomenal dunia yang sempat merasakan akan bermain untuk Real Madrid CF dan juga FC Barcelona. Nama-nama pemain tersebut ialah, Luis Figo, Luis Enrique, Michael Laudrup, dan juga Ronaldo Lima. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment