Saturday, November 26, 2016

Messi Siap Membawa Barca Kalahkan Sociedad

Pada akhir pekan nanti Barcelona akan kembali melanjutkan kompetisi La Liga yakni melawan Real Sociedad di Anoeta Stadium, raihan tiga poin penuh merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi agar Messi dkk tidak tertinggal terlalu jauh dari rival abadinya yaitu Real Madrid, Saat ini kedua tim memiliki selisih empat angka dan tentunya bukanlah sebuah hal yang bagus. Bintang klub Catalan, Lionel Messi berjanji akan berupaya keras untuk membawa timnya meraih kemenangan di kandang lawan namun ia melihat jika pertandingan nanti jelas tidak akan mudah karena dalam beberapa laga terakhir Sociedad selalu mampu memberikan perlawanan alot kepada Barcelona. Raihan hasil positif yang didapatkan Barca di tengah pekan lalu saat melawan Celtic jelas akan menjadi sebuah modal bagus dan mereka diyakini bisa mempertahankan permainan apik tersebut saat melawan Sociedad.

Messi dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apa yang diperlihatkan oleh Sociedad dimusim ini sudah cukup bagus dimana tim ini mampu berada di posisi kelima klasemen sementara serta berjuang keras agar bisa mendapatkan satu tiket ke kompetisi eropa namun kami memiliki target harus menang karena selisih poin kami dengan Madrid bukanlah sebauh tanda yang bagus. Permainan Barcelona di La Liga dalam 12 pertandingan awal harus diakui tidak terlalu mengesankan karena telah menelan dua kekalahan serta hasil imbang tapi Messi yakin seiring berjalannya waktu penampilan Barca akan menjadi lebih konsisten dan jika itu sudah terjadi maka tidak ada tim mampu untuk menghentikan Barca untuk meraih kemenangan.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Messi memang sering dibahas oleh media eropa hal ini dikarekan ia masih belum ingin memperbaharui kontraknya bersama Barca. Media menilai jika kemungkinan Messi untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya cukup besar dan Manchester City bisa jadi adalah tujuan berikutnya dari sang pemain. Hingga kini pria asal Argentina tersebut masih tidak bisa memberikan kepastian dengan jelas mengenai masa depannya dan ia sendiri telah menolak membahas masalah ini dengan media. Salah satu yang ingin dilakukan Messi pada sekarang adalah terus membawa Barcelona meraih kemenangan mengenai kontrak ia masih membutuhkan waktu untuk berpikir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment