Saturday, November 26, 2016

Arsenal Sulit Menjadi Juara Liga Champions

Mantan pemain The Gunners, Ian Wright sama sekali tidak memiliki keyakinan yang besar jika pasukan Arsene Wenger akan mampu menjadi juara Liga Champions pada musim ini, hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena apa yang diperlihatkan klub asal London ini masih belum bisa dikatakan konsisten. Salah satu bukti anyarnya adalah Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint Germain di Emirates Stadium dan sebelumnya mereka juga meraih hasil sama saat melawan Manchester United serta Tottenham Hotspur. Wright menambahkan jika ini merupakan penyakit lama dari Arsenal hingga kini Wenger masih belum bisa menemukan solusi yang tepat mungkin mereka harus menghadirkan tiga atau empat nama baru agar bisa sukses di semua kompetisi yang mereka jalani, mental para pemain Arsenal diakui memang masih belum begitu kuat dan tentunya Wenger sudah mengetahui hal ini dengan jelas.

Wright dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ini bukanlah cara bermain dari Arsenal yang salah namun ada sesuatu hal yang harus dibenahi, kehadiran beberapa pemain berkualitas mungkin secara tidak langsung akan bisa memberikan mental bermain menjadi lebih baik lagi, jika sebuah tim tidak mampu meraih kemenagan di tiga laga terakhirnya maka sangat sulit bagi mereka untuk difavoritkan menjadi yang terbaik di Liga Champions, persaingan di kompetisi tertinggi eropa ini memang sangat ketat dan dalam lima musim terakhir The Gunners memang tidak mampu berbicara banyak meskipun secara kualitas pemain tim ini sangat layak untuk disegani oleh lawan-lawannya.

Untuk saat ini Arsenal memang sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions namun upaya mereka untuk menjadi juara grup terlihat sulit untuk menjadi kenyataan karena secara head to head mereka jelas kalah dari Paris Saint Germain. Jika The Gunners mengakhiri babak grup di peringkat kedua maka tim ini memiliki kemungkinan besar untuk berhadapan dengan tim unggulan seperti Real Madrid ataupun Barcelona. Hal tersebut tentunya harus bisa dihindari jika tidak maka Arsene Wenger akan mengalami hal yang sama seperti musim-musim sebelumnya.(al



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment