Sunday, November 27, 2016

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona pada lanjutan Liga BBVA.

Pada lanjutan pertandingan Liga BBVA pekan ke-13 akan mempertemuakan tim papan atas klasemen antara Real Sociedad vs Barcelona di Estadio Municipal de Anoeta tanggal 28 November 2016.
Berada di posisi kedua klasemen sementara Liga BBVA membuat motivasi Barcelona untuk terus mengincar kemenangan demi mengejar Real Madrid yang berada di peringkat pertama dengan selisih 4 poin.Pada lagan anti anak asuha Luis Enrique akan berjuang dengan mati-matian menghadapi Real Sociedad dalam laga tandang mereka.Real Sociedad sendiri tidak bisa dianggap remeh,tim yang musim ini di arsiteki oleh Eusebio Sacristan kini tengah menempati posisi kelima klasemen sementara dengan hanya terpaut 4 poin dari tim yang akan mereka jamu nanti Barcelona pada peringkat kedua.
Real Sociedad sendiri pada musim ini telah mengejutkan beberapa media,salah satunya dengan berhasil mengalahkan tim yang dianggap daftar peraih juara musim ini Atletico Madrid dengan skor 2-0 saat bermain pada laga kandang.
Real Sociedad sendiri mendapatkan kelebihan pada laga nanti,terlebih Barcelona baru saja menghadapi Celtic pada Liga Champions Eropa lalu.
Real Sociedad ataupun Barcelona kemungkinan akan menurunkan skuat terbaik mereka pada laga ini,terlebih mereka sedang memburu kemenangan pada Liga BBVA,meski pada pekan depan kemudian mereka harus menjalani kembali laga dalam Copa del Rey.
Pada 5 pertandingan Real Sociedad mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya meraih 1 kali kekalahan.Dimana kekalahan itu mereka dapat pada saat bertandang ke markas Atletic Bilbao pada 16 Oktober 2016 dengan skor tipis 3-2.
Sementara Barcelona sendiri pada 5 pertandingan terakhir mereka di Liga BBVA,Barcelona berhasil menang 4 kali dan meraih hasil imbang 1 kali.Dimana hasil imbang itu terjadi pada 19 November lalu dengan skor seri 0-0 di Camp Nou.
Pada lima pertemuan terakhir antara Real Sociedad vs Barcelona,Real Sociedad berhasil mengalahkan Barcelona di tiga pertandingan dan dua pertandingan lainnya berhasil di menangkan oleh Barcelona.
Trio MSN yang sudah mencetak mencetak 20 gol kemungkinan besar akan dimainkan pada laga tandang melawan Sociedad nanti.
Pada posisi penjaga gawang baik dari Geronimo Rulli dengan Ter Stengen keduanya sama kuat setelah pada pekan ke-12 ini mereka sudah kebobolan sebanyak 13 kali.
Pada kubu tuan rumah sendiri mereka dipastikan akan kehilangan beberapa punggawa mereka saat menjamu Barcelona,nama seperti Jon Gaztanaga, Bergara, Ruben Pardo dipastikan tidak akan dimainkan pada laga ini.
Sementara itu di kubu Barcelona sendiri mereka masih harus kehilangan sang Kapten dan beberapa punggawa penting lainnya seperti S.Umtiti dan Nili.
Perkiraan Starting line-up Real Sociedad vs Barcelona:
Real Sociedad:
Rulli,Inigo Martinez,Raul Navas,Carlos Martinez,Yuri,Illaramendi,Xabi Prieto,Zurutuza,Mikel Oyarzabal,Vela,William Jose.
Barcelona:
Ter Stegen, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Sergio Roberto, Busquets, Rakitic, Andre Gomes, Neymar, Suarez, Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment