Saturday, November 26, 2016

Lilipaly Senang Bisa Bahagiakan Fans Timnas

Salah satu punggawah dari tim nasional Indonesia Stefano Lilipaly di ketahui bahwa dirinya merasa sangat bangga dan cukup senang sekali setelah mampu menciptakan gol sekaligus mengantarkan negaranya untuk dapat bisa melaju ke babak semifinal Piala AFF Suzuki 2016.

Ia pun juga merasa sangat berterimakasih sekali kepada seluruh pendukung setia dari Timnas Indonesia yang selalu setia mendukung dirinya dan rekan-rekan satu tim. Permainan yang bertanding di Stadion Rizal Memorial pada hari Jumat tanggal 25 November 2016, pasukan dari Merah Putih sukses memangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1 atas lawannya Singapura di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A.

Mereka sempat tertinggal terlebih dahulu berkat gol dari Khairul Amri pada babak pertama, namun pada saat pertandingan memasuki babak kedua, secara mengejutkan sekali bahwa Timnas Indonesia berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan tersebut.

Di mana dua gol terjadi untuk Indonesia yang masing-masing di ciptakan oleh Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, Stefano menjadi pahlawan bagi Indonesia, di mana dengan tendangan Volinya yang tepat mengarah ke arah pojok kiri dari penjaga gawang Singapura, Hassan Sunny, tepatnya pada menit ke 85, berhasil bertahan hingga akhir pertandingan.

Gol indah yang sukses di ciptakan oleh Lilipaly tersebut merupakan gol perdana bagi seorang Lilipaly bersama Tim nasional Indonesia.

“Saya tidak akan melupakan gol ini, pada saat bola datang menghampiri saya, saya sadar bahwa saya harus dapat segera menciptakan gol, sama sekali tidak ada rasa yang lain pada saat itu.” Kata Stefano setelah pertandingan tersebut selesai.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut ini juga mengakui bahwa strategi pertahanan yang di terapkan oleh Singapura sangat merepotkan sekali bagi timnas Indonesia.

Ia juga menyatakan bahwa seluruh pemain yang ada saat laga tersebut juga sama-sama memiliki andil yang sangat besar sekali untuk dapat bisa menjadi penentu kemenangan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment