Saturday, November 26, 2016

Mourinho Ingin Bertahan Lebih Lama Di United

Manchester United tampil sangat menjanjikan ketika menghadapi Feyenoord di babak grup Europa League dimana mereka mampu meraih kemenangan telak dengan skor 4-0, hasil ini bisa dikatakan sangat positif karena peluang Setan Merah untuk lolos ke babak berikutnya kini terbuka sangat lebar. Pelatih Jose Mourinho merasa sangat puas dengan apa yang diperlihatkan oleh anak asuhny di Old Trafford karena selama ini penampilan United memang masih bisa dikatakkan belum konsisten, ia sangat mengharapkan agar raihan kemenangan tersebut bisa memberikan kepercayaan diri terhadap para pemain menjadi lebih bagus di laga-laga selanjutnya. Selain itu pria asal Portugal ini juga mengungkapkan hasrat ingin bertahan lebih lama bersama United setidaknya hingga masa kontaknya berakhir dengan skuad yang ada saat ini Mourinho optimis jika peluang timnya untuk menjadi juara masih belum tertutup karena perjalanan masih sangat panjang.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saat ini kami harus menyelesaikan satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya dengan hasil maksimal, untuk meraih sukses yang besar memang membutuhkan waktu dan semuanya masih berjalan dalam proses. Jika anda memberikan saya pertanyaan mengenai ingin berada lama berada di United maka jawabannya adalah bertahan selama mungkin, kontrak yang dimiliki bersama pihak tim memang hanya berlaku selama tiga musim dan semua tersebut akan dilihat terlebih dahulu dengan hasil pada setiap musimnya. United merupakan salah satu tim terbesar didunia dan tentunya saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub.

Hasil gemilang yang didapatkan United di kompetisi eropa kini harus bisa segera dilupakan karena lawan yang cukup sulit akan mereka hadapi di depan para pendukungnya sendiri pada Minggu malam nanti yakni West Ham United, penampilan dari tim tamu sejauh ini memang belum mengesankan seperti musim lalu dan klub asal London ini hanya berada di peringkat ke-17 klasemen sementara namun Ibrahimovic dkk diyakini tidak akan bisa meraih kemenangan dengan mudah jika mereka tidak berhati-hati maka bukan tidak mungkin West Ham mampu mencuri tiga poin penuh jika Setan Merah bisa tampil mengesankan seperti melawan Feyenoord maka mereka sangat bisa membuat para pendukung kembali tersenyum lebar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment