Wednesday, November 30, 2016

Pep Tidak Ingin Biarkan Aguero Pergi

Penyerang dari kubu Manchester City yang bernama Sergio Kun Aguero di ketahui bahwa dirinya baru saja sukses menciptakan gol pada saat timnya berhadapan dengan Burnley pada pertandingan lanjutan English Premier League.

Yang mana dua buah gol yang telah di buat oleh pemain asal Argentina tersebut ini membuat timnya sukses memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 2-1, dengan hal tersebut membuat Manchester City sukses tetap terus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara EPL.

Mantan dari salah satu pemain dari Tottenham Hotspur, bernaam Garth Crooks mengungkapkan bahwa dua buah gol yang telah di lesatkan oleh Aguero telah membuktikan kepada seluruh dunia bahwa ia sangat matang.

Aguero sendiri di ketahui bahwa dirinya sempat mengalami masa-masa surut pada musim 2016/2017 ini, hal ini terjadi di saat dirinya memperkuat timnas negaranya, pada saat jeda internasional lalu.

Hal tersebut dapat di lihat dari pertandingan sebelumnya saat kontra dengan Crystal Palace, Pep Guardiola di ketahui bahwa dirinya memberikan sebuah teguran yang sangat keras dengan cara melakukan pergantian kepada sang pemain.

Dapat di katakan bahwa ini merupakan sebuah keburuntungan, di mana Aguero sendiir pada saat ini telah berhasil kembali menciptakan gol.

Oleh sebab itu lah mengapa Crooks meminta kepada Josep Guardiola untuk dapat terus memberikan suatu dukungan yang besar kepada sang pemain untuk dapat tetap terus bertahan di Manchester City.

“Di saat Manchester City berhadapan dengan Burnley, ia telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat menakutkan sekali. Ini seperti mengingatkan saya kembali pada saat laga melawan Crystal Palace, yang mana ia di gantikan oleh Pep, dan ia juga merasa tidak setuju dengan keputusan yang telah di ambil oleh Pep tersebut.” Kata Croocks seperti yang telah di beritakan oleh Goal Inggris.

“Yang di lakukan Pep saat laga melawna Palace, sangat lah berbahaya sekali dan kesalahan yang sangat fatal. Jika hal tersebut dapat membuat Aguero hengkang, maka gelar pun juga hilang.” Akhir Crooks. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment