Wednesday, November 30, 2016

Griezmann Buka Peluang Main Di EPL

Pemain lini depan andalan dari kubu Los Rojiblancos (Atletico de Madrid) asal Prancis, Antoine Griezmann, di kabarkan bahwa dirinya telah membuka suatu peluang yang sangat besar untuk dapat bisa bermain di English Premier League dan bergabung dengan salah satu tim yang ada di Inggris tersebut.

Hal ini di sampaikan oleh sang pemain tersebut jika pemain yang sangat di andalkan oleh pelatih Diego Simeone tersebut ini sudah tidak berkarir di La Liga Spanyol. Pada saat sesi wawancara dengan Telefoot, pemain internasional asal Prancis tersebut ini menyatakan bahwa dirinya lebih tertarik dan akan memilih bermain di Liga Inggris jika ia tidak lagi bermain di Liga Spanyol lagi.

Bahkan pemain yang saat ini telah genap berusia 25 tahun tersebut ini sama sekali kurang tertarik untuk dapat bisa memilih bermain di kampung halamannya yakni di Ligue 1 Prancis sebagai langkah selanjutnya.

Walaupun ia tetap memilih untuk terus berkarir di pentas La Liga, maka ia tidak akan bermain bersama dengan Real Madrid CF atau pun FC Barcelona.

Hal ini di sebabkan karena ia tidak akan mengingkari janji hanya untuk bergabung dengan Los Blancos, sedangkan untuk Barcelona sendiri Griezmann merasa bahwa dirinya sama sekali tidak di butuhkan oleh tim asal kota Katalan tersebut, karena di dalam kubu Barca sendiri telah terdapat tiga orang penyerang yang sangat menakutkan yakni Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

“Saya tidak akan dapat bisa bermain untuk Real Madrid CF, karena telah terdapat perjanjian di dalam transfer, sedangkan untuk Barca sendiri mereka sudah memiliki tiga orang pemain lini depan yang berkelas sehingga tidak ada tempat untuk saya di situ.” Ungkap Antonie, seperti yang telah di lansirkan oleh Sportsmole.

“Kalau kita berbicara soal PSG, maka hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat menarik sekali, akan tetapi saya lebih tertarik untuk dapat mencoba bermain di Liga Inggris, saya ingin merasakan akan bagaimana cara bertarung dengan pemain-pemain yang ada di sana, hal ini akan saya lakukan jika saya tidak bermain lagi di Liga Spanyol.” Akhir Griezmann. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment