Friday, November 25, 2016

Hasil pertandingan Liga Champion FC Rostov melawan Bayern Munchen

Pada Match Day ke-5 Liga Champions tanggal 24 November dini hari tadi mempertemukan antara klub FC Rostov melawan Bayern Munchen di stadium Olimp 2. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua klub di group D, Dimana pada pertemuan pertama Bayern Munchen sukses memenangkan pertandingan dengan kemenangan telak 5-0 di Allianz Arena. Namun saat bertandang ke markas FC Rostov dini hari tadi Bayern Munchen harus mengalami kekalahan dari sang tuan rumah dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan babak pertama dimulai dengan tempo yang cukup cepat antara kedua klub, persaingan untuk dapat mencuri angka terlebih dahulu di babak pertama. Dari awal pertandingan Bayern Munchen lebih mendominasi jalannya pertandingan. memasuki menit ke-35 Bayern Munchen lebih dulu unggul lewat gol yang tercipta oleh Douglas Costa yang memanfaatkan kesalahan pemain dari sang tuan rumah yang membuat Bayern Munchen unggul terlebih dahulu di babak pertama menit ke 35. Memasuki menit perpanjangan waktu di menit ke 44 sang tuan rumah Rostov menyamakan kedudukan lewat gol dari Serdar Azmoun yang melakukan aksi individual yang sangat berani hingga membobol gawang Bayern Munchen. Peluit babak pertama menandakan berakhirnya pertandingan babak pertama dengan skor sementara 1-1.

Memasuki babak kedua setelah turun minum kedua tim kembali saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga persaingan yang ketat diantara kedua klub. Munchen lebih sering menyerang jantung pertahanan dari sang tuan rumah dari awal-awal babak pertama dimulai, dimenit ke 47 sundulan dari Lahm hampir membuahkan hasil namun sundulannya masih meleset dari gawang Rostov. Pada menit ke 50 sang tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalty setelah Jerome Boateng menjatuhkan Christian Noboa di dalam kotak Pinalty. Dimitry Poloz yang mengeksekusi tendangan penalty tersebut tidak mensia-siakan kesempatan emas tersebut sehingga membuat Rostov unggul 2-1 dari Munchen. Tertinggal 1 angka dari sang tuan rumah membuat Munchen kembali bersemangat untuk mengejar ketinggalannya, tidak lama dari gol sang tuan rumah di menit ke 52 Munchen berhasil menyamakan kedudukan kembali lewat gol yang tercipta oleh Juan Bernat yang memanfaatkan umpan pendek dari Ribery di dalam kotak Pinalty dan Juan Bernat langsung melesatkan tendangan keras ke gawang Rostov yang tidka dapat dihalau oleh penjaga gawang. Pertandingan kembali menjadi ketat dimana kedua tim masih imbang dengan skor 2-2. Namun di menit ke 67 Munchen harus tertinggal 1 angka kembali dari sang tuan rumah Rostov lewat gol yang tercipta oleh Christian Noboa yang memanfaatkan kesempatan dari Tendangan bebas di luar kotak Pinalty yang tidak sanggup di halau oleh kiper Munchen membuat skor menjadi 3-2. Hingga peluit panjang babak kedua skor akhir pada pertandingan kali ini dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan skor 3-2. Dengan kemenangan tersebut Rostov dapat menjalani musim depan di Europa League karena berada dalam posisi ke tiga klasemen group D, sedangkan Munchen berada di posisi kedua klasemen group D dan berhak untuk lanjut ke babak selanjutnya di Liga Champions.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment