Friday, November 25, 2016

Andik Siap Main Habis-habisan

Pemain lini depan dari Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menyatakan bahwa dirinya siap bermain secara habis-habisan pada saat timnya berhadapan dengan Singapura, yang akan berlangsung pada hari ini Jum’at tanggal 25 November 2016.

Pemain sayap berusia 25 tahun tersebut ini memiliki suatu tekad yang sangat besar sekali untuk dapat bisa membantu timnya mendapatkan rahian tiga poin penuh untuk dapat bisa memberikan suatu jalan yang lancar bagi Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF tahun 2016 ini.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A AFF yang di selenggarakan dalam kurun waktu selama dua tahun sekali ini, Indonesia di wajibkan untuk dapat bisa memenenangkan pertandingan dan juga berharap agar Thailand mampu mengalahkan tim tuan rumah Filippina.

“Tim Singapura merupakan sosok tim yang sangat kuat sekali dalam melakukan pertahanan. Akan tetap jika menurut sudut pikir saya, mereka juga akan bermain secara terbuka agar bisa memenangkan pertandingan ini dan lolos ke babak semifinal.” Kata Andik Vermansah seperti yang di liput saat dirinya melakukan sesi jumpa pers di Hotel Marco Polo Ortigas.

Di ketahui bahwa pada dua pertandingan yang telah di jalani, bahwa Singapura endiri di ketahui bahwa mereka bermain secara menumpuk para barisan lini pertahanan, dan Khairul Amri dkk sendiri juga sampai saat ini masih belum mampu untuk bisa menciptakan satu buah gol pun pada kompetisi tersebut.

Pada partai ini Singapura sendiri di ketahui bahwa mereka juga membutuhkan kemenangan pada pertandingan tersebut agar mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami juga sangat berharap sekali agar Thailand mampu untuk bisa mengalahkan atau paling tidak bisa mendapatkan hasil imbang saat berhadapan dengan Filipina.” Ungkap Andik yang pada saat ini bermain sebagai salah satu pemain andalan dari Liga Malaysia, yakni untuk Selangor FA.

Kondisi dari Indonesia sendiri di ketahui bahwa mereka sedang sangat terjepit sekali, di mana saat ini mereka tengah berada di peringkat terakhir Grup A, dengan hanya mengoleksi satu poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment