Monday, November 28, 2016

The Blues menang tipis atas Tottenham di Stamford Bridge

premier League – Laga yang bertajuk Derby London yang dilaksanakan pada hari Minggu dinihari tadi ( 27/11 ) akhirnya dimenangkan oleh Chelsea. Bermain di kandang sendiri, The Blues sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1. Chelsea sendiri sebenarnya tertinggal satu gol terlebih dahulu melalui gol dari Christian Eriksen, namun Chelsea mampu bangkit dan menorehkan dua gol ke gawang Tottenham Hotspur melalui Pedro Rodriguez dan Victor Moses.

Laga berjalan cukup seru, Tottenham Hotspur bermain dengan afresifitas tinggi sedangkan Chelsea yang dinahkodai oleh Antonio Conte tampak bermain sedikit tertutup. Kemungkinan Antonio Conte masih ingin membaca permainan tim tamu. Serangan yang dilancarkan oleh Tottenham Hotspur membuahkan hasil. Menit 11, Christian Eriksen berhasil mengoyak jala yang dijaga oleh Thibaut Courtois. Tendangannya dari luar kotak penalti meluncur deras membuat sang penjaga gawang The Blues tak berkutik sama sekali.

Chelsea pun tidak tinggal diam sama sekali, mereka berupaya untuk melancarkan serangan ke lini pertahanan Tottenham Hotspur. Namun, Eden Hazard dan yang lainnya masih kesulitan menembus lini pertahanan The Lily Whites. Menit 28, peluang tercipta melalui tendangan bebas. David Luiz hampir saja mampu menyamakan kedudukan, sayang tendangan bebasnya masih mampu diantisipasi oleh Hugo Lloris. Di penguhujung babak pertama, Pedro akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Nemanja Matic, ia pun melepaskan tendangan indah yang tidak mampu dihalau oelh Hugo Lloris. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Chelsea bermain dengan tempo cepat tidak seperti di babak pertama. Tampil lebih agresif, Chelsea pun akhirnya unggul satu gol berkat Victor Moses di menit ke-52. Berawal dari umpan dari Diego Costa ia pun melepaskan tendangan datar yang masuk ke gawang yang dikawal oleh kiper asal Prancis tersebut. Skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea. Beberapa menit kemudian lagi-lagi umpan dari Diego Costa diterima dengan baik oleh Marcos Alonso.

Sayang tendangnya masih jauh dari sasaran. Menit 64, giliran Tottenham Hotspur yang melancarkan serangan. Harry Kane berupaya menyisir lapangan dan meneruskan umpan kepada Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu pun melepaskan tendangan keras. Namun Thibaut Courtois masih terlalu tangguh untuk mereka. Serangan demi serangan pun dilancarkan oleh para penyerang Tottenham Hotspur untuk bisa menyamakan kedudukan. Sayang hingga wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, skor 2-1 bertahan hingga akhir dan Chelsea pun kokoh di puncak klasemen berkat kemenangan tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment