Wednesday, November 30, 2016

Juan Mata Dapat Kontrak Baru

Manchester United sepertinya mereka telah merasa sangat puas sekali dengan kinerja yang telah di perlihatkan oleh salah satu pemain gelandang serang milik mereka yang bernama Juan Mata.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa tim yang bermarkaskan di Old Trafford Stadium tersebut ini telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak yang baru kepada pemain internasional asal Spanyol tersebut.

Seperti yang telah di beritakan oleh Goal, pihak manajemen dari Manchester United sendiri pada saat ini telah bertemu secara langsung dengan sang pemain untuk membicarakan akan soal negosiasi dari perpanjangan kontrak tersebut.

Care taker dari Manchester United sendiri yakni Jose Mourinho di ketahui bahwa dirinya merasa sangat senang sekali dengan performa yang telah di perlihatkan oleh seorang Juan Mata secara konsisten.

Sebelumnya terdapat sebuah kabar yang menyatakan bahwa pihak dari Manchester United sendiri baru bersedia untuk dapat memberikan tawaran kontrak baru kepada Mata pada saat musim 2016/2017 berakhir.

Namun, karena pihak dari Manchester United sendiri takut akan kehilangan dari sosok mantan pemain dari Valencia FC dan Chelsea FC tersebut dan juga tergoda dengan rayuan dari beberapa tim besar Eropa lainnya, maka mereka pun bergerak dengan cepat untuk bisa mengamankan servis dari pemain berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Di ketahui bahwa kontrak dari Juan Mata sendiri dengan timnya saat ini masih bersisakan sampai waktu jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Sampai saat ini juga masih belum di ketahui secara pasti akan berapa lama durasi kontrak baru yang akan di berikan oleh kubu Manchester United kepada pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Kita ketahui bahwa Juan Mata bergabung dengan Manchester Merah dari tim lamanya Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2014, kurang lebih sudah hampir tiga tahun lamanya pemain asal Spanyol ini berkarir di Dream Theater, dan ia juga sudah bermain sebanyak 120 laga di seluruh kompetisi yang telah di mainkan oleh Manchester United dan tentunya dengan jumlah gol sebanyak 30 buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment