Tuesday, November 29, 2016

Berlaga Di Wells Fargo Center, Cavaliers Berhasil Atasi 76ers 112-108

National Basketball Association – Berlaga Di Wells Fargo Center, Cavaliers Berhasil Atasi 76ers 112-108 – Sang juara bertahan Cleveland Cavaliers berhasil meraih angka penuh dalam lawatan nya dimarkas Philadelphia 76ers. Sempat tertinggal sejak kuarter pertama, LeBron James dkk akhirnya berhasil bangkit dan menang atas perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 112-108.

Pada laga yang dilangsungkan di Wells Fargo Center tersebut, tim tamu Cavaliers terlihat sempat tertinggal sejak awal babak dan masih ketinggalan dengan skor 77-81 pada kuarter ketiga. Namun sejak memasuki kuarter terakhir, Cavaliers berhasil bangkit dan berbalik mengejar ketertinggalan menjadi 84-84 lewat aksi lay-up yang dilepaskan oleh Kyrie Irving. Selepas itu Cleveland Cavaliers praktis menguasai jalan nya laga hingga pertandingan usai.

Kyrie Irving dalam hal ini berhasil membukukan sebanyak 19 poin dalam jumlah 39 poin yang berhasil dicetak dalam kuarter terakhir. LeBron James juga tampil tidak kalah bagus nya dengan mencetak poin sebanyak 26 poin beserta 10 kali rebound dan 13 buah assist. Kemudian Kevin Love yang belum lama ini berhasil mencetak rekor baru berhasil menyumbangkan sebanyak 25 poin dan juga 11 buah assist.

Sementara dalam laga lain nya yang menghadirkan antara Houston Rockets berhadapan dengan Portand Trail Blazers berhasil dimenangkan oleh Rockets dengan skor 130-114. James Harden dalam hal ini berhasil tampil sebagai pemain terbaik dengan mencetak sebanyak 38 poin dan 10 buah assist. Kemudian terdapat pula LA Lakers yang kembali meraih hasil bagus usai menelan kekalahan saat menghadapi Golden State Warriors dalam laga sebelumnya, Lakers berhasil menang saat menjamu Atlanta Hawks dengan skor 109-94. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment