Wednesday, November 30, 2016

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

Italy – Inter Milan sukses membungkam Fiorentina dengan skor 4-2 pada laga lanjutan giornata ke – 14 Seri A yang digelar di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza pada hari Selasa dini hari tadi ( 29/11 ). Inter Milan tampil agresif sejak babak pertama dan hasilnya hanya dalam waktu 19 menit, Inter Milan mampu menyarangkan tiga gol ke gawang Fiorentina. Fiorentina mampu membalas dua gol lewat Nikola Kalinic dan Josip Ilicic namun di masa injury time Mauro Icardi mempertegas kemenangan dengan mencetak gol keempat.

Babak pertama dimulai dengan serangan pertama dari Inter Milan. Hanya dalam waktu tiga menit, Inter Milan sudah unggul satu gol lewat Brozovic. Berawal dari menyambar bola rebound, Brozovic melepaskan tembakan voli yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Fiorentina. Aksi jual beli serangan berlangsung dengan cepat. Menit 9 Inter Milan kembali menyarangkan satu gol ke gawang Fiorentina. Adalah Antonio Candreva yang menggandakan keunggulan melalui sontekannya yang meneruskan umpan cantik dari Ivan Perisic.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan. Fiorentina yang bermain dengan tempo cepat berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun Fiorentina mesti kebobolan lagi di menit 19. Kali ini Mauro Icardi yang mencatatkan namanya dipapan skor. Menerima umpan dari Antonio Candreva, striker asal Argentina tersebut menceploskan bola ke gawang Fiorentina setelah sebelumnya mengecoh beberapa pemain belakang Fiorentina.

Laga kembali berjalan dengan sangat seru. Menit 37 Fiorentina akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Kalinic. Setelah menerima umpan matang dari Milan Badelj, ia melepaskan tembakan terukur yang tidak mampu dimentahkan oleh Samir Handanovic. Insiden terjadi di penghujung babak pertama. Kapten Fiorentina, Antonio Damato dikeluarkan dari pertandingan karena kedapatan melanggar Mauro Icardi. Fiorentina pun kini harus bermain dengan 10 orang pemain dan skor 3-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua Fiorentina yang bermain dengan 10 orang bermain lebih agresif untuk menekan permainan Inter Milan. Menit 62, Fiorentina pun sukses memperkecil ketinggalan. Tendangan keras Ilicic terlalu kencang hingga membuat Samir Handanovic tak berkutik. Skor 3-2 untuk kedua tim membuat laga berjalan cukup ketat. Namun gol terakhir datang dari Mauro Icardi di masa injury time. Memanfaatkan bola rebound, ia langsung menyambar bola tersebut dan menceploskan bola ke gawang Fiorentina. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir untuk kemenangan Inter Milan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment