Monday, November 28, 2016

Sunderland Tim Yang Paling Defensif

Care Taker dari kubu Liverpool FC yang kita ketahui bernama Jurgen Klopp, menyatakan bahwa Sunderland merupakan salah satu tim yang paling dan sangat defensif sekali yang pernah di hadapi oleh dirinya sepanjang dirinya menjadi seorang pelatih sepak bola.

Liverpool FC sendiri di ketahui bahwa mereka harus berusaha dengan sangat susah payah sekali untuk bisa mendapatkan rahian tiga angka dengan skor 2-0 atas lawan mereka Sunderland, yang di mana laga tersebut berlangsung di markas dari The red sendiri, Anfield Stadium.

Dari statistik English Premier League sendiri di ketahui bahwa tim asuhan dari Jurgen Klopp sendiri sukses mendominasi jalannya pertandingan tersebut dengan melakukan lepasan tembakan sebanyak 27 kali dan tujuh di antaranya tepat mengarah ke sasaran.

Walaupun demikian, gol pertama yang berhasil di dapati oleh Liverpool sendiri baru dapat tercipta pada saat pertandingan memasuki menit ke 75, melalui Divock Origi, dan satu lagi tendang penalti dari James Milner, pada akhir-akhir pertandingan.

“Sunderland merupakan tim yang sangat luar biasa dalam soal defensif yang pernah saya jumpai dalam hidup saya.” Kata Klopp seperti yang telah di lansirkan oleh BBC Sports.

“Permainan kami lah yang memaksa mereka untuk dapat bisa tampil bermain defensif seperti itu. Dan kami tetap terus berkerja dengan keras, penuh konsentrasi untuk dapat bisa menemukan solusi yang tepat memangkan pertandingan tersebut.” Sambung care taker berasal Jerman tersebut.

Dari kemenangan tersebut, membuat mereka sukses mendapatkan clean sheet untuk yang pertama kalinya di musim ini.

Sebelumnya mereka juga sempat mendapatkan dua hasil clean sheet, namun sangat di sayangkan sekali bahwa pada dua pertandingan tersebut mereka tidak mampu untuk bisa menciptakan gol, karena hanya mampu untuk memainkan laga dengan imbang tanpa gol dari laga melawan Southampton dan juga Manchester United.

Dapat di katakan bahwa ini merupakan sebuah hasil yang sangat memuaskan bagi seorang Klopp setelah berhasil memenangkan pertandingan yang amat sulit bagi timnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment