Thursday, November 24, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Matip Berharap Performa Penampilan Terbaiknya Akan Terus Berjalan

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Liverpool yaitu Joel Matip telah menyebutkan bahwa dirinya terus berharap ke depannya performa penampilan cemerlangnya di atas lapangan tidak pernah terhenti. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 25 tahun tersebut, karena sejak dirinya resmi bergabung bersama Liverpool di awal musim panas ini, performa penampilan terbaiknya sempat terganggu di ajang Premier League.

Dimana pemain bertahan itu sempat mengalami berbagai cedera pada saat memperkuat skuad timnya tampil di pra-musim menghadapi Wigan Athletic yang ketika itu menang dengan skor akhir 2-0 dengan ketidakhadiran sang pemain maka membuat dirinya harus melewatkan dua pertandingan awal musim panas ini dengan masing-masing menghadapi Arsenal dan Burnley. Akan tetapi, saat menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan tandang, pemain Tim Nasional Kamerun itu telah kembali tampil dan menariknya performa penampikan perdananya di Premier League sukses memberikan poin bagi klubnya.

Dengan adanya catatan itulah, arsitek Jurgen Klopp terus menurunkannya bermain dengan berduet bersama pemain Dejan Lovren dimana kedua pemain itu sampai pekan ke-12 tampil sangat luar biasa sebagai pemain bertahan dengan terus meraih kemenangan bagi skuad timnya. Dengan performa penampilan yang baik tersebut, bahkan Matip turut mendapatkan pujian dari beberapa kalangan termasuk para pemain legenda sepakbola Liverpool seperti John Aldridge dan David Fairclough dimana menurut sang legenda hebatnya skuad tim di awal musim panas ini berkat kehadiran pemain tersebut.

Lebih menariknya, sang pemain yang di datangkan dari klub Schalke itu juga selain tampil memukau di lini pertahanan mampu juga mencetak gol dan tercatat telah mencetak gol saat menghadapi Crystal Palace yang berakhir dengan kemenangan 4-2 pada saat itu. Tidak hanya itu, sang pemain bertahan turut merasakan senang lantaran sejak hari pertama resmi bergabung di Anfield Stadium dan dalam sesi latihan di Melwood rekan satu timnya telah membantunya untuk melewati adaptasi dengan sangat cepat.

” Di awal musim panas ini saya tidak berada dalam kondisi yang baik. Saya memiliki masalah dengan pergelangan kaki saya di pra-musim, tetapi pada saat itu saya mulai membaik. Saya telah memainkan banyak pertandingan dan saya berharap untuk terus seperti ini kedepannya. Adanya perbedaan terbesar jika dibandingkan dengan Bundesliga adalah bahwa begitu banyak klu-klub yang terus berjuang untuk meraih gelar. Ada banyak klub yang berkualitas,” ungkap Matip.

” Mengapa saya cepat merasakan senang? Rekan-rekan satu tim sudah banyak membantu saya sejak awal saya berada di sini dimana rekan satu tim sudah mendukung dan artinya saya bisa menampilkan gaya bermain saya. Ada begitu banyak pemain yang hebat di dalam skuad tim. Kami sering melakukannya secara bersama-sama dan semoga saja kami mampu meraih banyak hal kedepannya,” terangnya.

” Saya yang bermain untuk sosok manajer hebat yang juga bisa meningkatkan setiap performa pemain. Saya akan berpikir untuk terus meningkatkan kualitas dan saya yakin akan mendapatkan yang jauh lebih baik lagi di akhir musim panas ini,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment