Tuesday, November 29, 2016

Klopp Ingin Liverpool Tetap Tampil Konsisten

Pemain andalan The Reds, Philippe Coutinho dipastikan absen dalam beberapa pekan mendatang setelah mendapat cedera saat berhadapan dengan Sunderland pada akhir pekan lalu, kehilangan pria asal Brasil tersebut tentunya merupakan sebuah kerugian besar bagi tim namun arsitek Jurgen Klopp tidak ingin performa Liverpool menurun dikarenakan cederanya Coutinho. Kehilangan seorang pemain andalan memang jelas sangat disayangkan apalagi ia telah memberikan kontribusi besar pada awal musim ini namun saya sudah memiliki rencana baru agar tim ini tetap tampil maksimal pada setiap pertandingan, Klopp sendiri sangat sadar jika Liverpool tidak hanya akan mengandalkan seorang Coutinho agar meraih kemenangan namun kerja sama tim merupakan hal terpenting di atas segalanya, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi pemain lainnya agar bisa memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

Dalam wawancaranya bersama media pria yang berusia 49 tahun ini menyatakan bahwa setelah Lallana cedera kami kembali harus kehilangan Coutinho, tentuya semua hal tersebut bukanlah sebuah hal yang kami inginkan. Saya harus memutar otak untuk mencari skema baru agar Liverpool mampu tampil konsisten dan tidak ada alasan bagi kami mengalami penurunan performa setelah kehilangan dua pemain andalan.

Penampilan dari The Reds hingga pekan ke-13 bisa dinilai sudah sangat mengesankan para pendukungnya karena tim ini mampu berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Penampilan menyerang yang diterapkan oleh Klopp sungguh sangat cocok dengan kualitas dair para pemainnya, impian untuk menjadi juara di liga domestik merupakan hal yang paling diinginkan oleh para fans karena sudah lebih dari dua dekade The Reds tidak pernah merasakan trofi tersebut. Upaya untuk menjadi yang terbaik jelas tidak akan mudah didapatkan oleh tim yang bermarkas di Anfied ini karena peluang untuk semua tim unggulan masih sama besarnya, jika Klopp mampu mempertahankan konsistensi permainan anak asuhnya hingga akhir musim nanti maka mereka akan sangat diwasdapai oleh para rivalnya, pekerjaan yang dilakukan oleh sang pelatih pada awal kompetisi ini memang patut untuk mendapatkan pujian besar karena ia sukses membuat timnya tampil sangat bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment