Friday, November 25, 2016

Prediksi Sevilla Atletico vs Mirandes [ 27 November 2016 / 23:45 WIB ]

Prediksi Sevilla Atletico vs Mirandes

Pasaran Taruhan Terbaru Maxbet – Sevilla Atletico atau skuad Sevilla divisi B, akan bertarung untuk kembali mendapatkan poin menghadapi Mirandes. Meski merupakan salah satu klub yang mendominasi klasemen Segunda Division, Sevilla Atletico masih butuh banyak perubahan dalam tim. Hingga menjelang pekan ke 16 ini, sang pelatih sudah jarang sekali melakukan rotasi pada tim. Buktinya, terakhir kali tampil di pekan ke 15, Sevilla Atletico harus puas dengan bermain imbang saat melawan Mallorca. Lantas, apa saja persiapan kedua tim menjelang laga melawan Mirandes 28 November mendatang?

Pendaftaran Akun Bola Maxbet – Tuan rumah tentu mengharapkan hasil terbaik pada pertandingan tersebut. Sang pelatih sampai sampai menugaskan Ivi Lopez, sang eksekutor, untuk berdiri seorang diri di depan, memimpin penyerangan. Hal itu disebabkan karena kemungkinan besar, salah satu dari Antonio Cotan ataupun Curro Sanchez akan diabsenkan pada laga tersebut. Tidak jelas alasan sang pelatih menyembunyikan salah satu dari 2 gelandang terbaik mereka. Menurutnya, peran Borja Lasso sudah cukup untuk menjadi jendral lapangan tengah dalam laga menghadapi Mirandes.

Situs Online 24 Jam Maxbet – Tim tamu sendiri masih berusaha bangkit dan menjauh dari dasar klasemen. Setelah kalah beruntun sebanyak 5 kali, Mirandes akhirnya menunjukkan perubahan sedikit dengan bermain imbang saat melawan Cordoba, pekan lalu. Akankah pengaturan pelatih Carlos Terrazas kali ini akan memberikan perubahan yang lebih baik lagi? Seperti memisahkan Guarrotxena Vallejo dengan Marco Sangalli di waktu yang sama. Sebab kedua penyerang utama Mirandes tersebut tidak pernah terlihat bekerja sama satu sama lainnya.

Tidak mudah memprediksikan pertandingan yang satu ini. Sekilas, banyak yang akan mengatakan bahwa tuan rumah Sevilla Atletico (Sevilla B) yang akan menang dengan mudah. Padahal, potensi Mirandes di pertandingan ini juga sebenarnya ada.

Setelah memeriksa lebih lanjut dan mengamati kembali hasil pengamatan di atas, bisa disimpulkan oleh Pakar Prediksi Bola Liga Spanyol bahwa memang, tuan rumah Sevilla Atletico yang akan memenangkan laga ini. Namun tidak dengan hasil yang besar. Sebab, menilai dari tim yang akan mereka hadapi, yakni Mirandes, sang pelatih seharusnya memutuskan untuk bermain dengan peforma biasa saja. Skor akhir diprediksi akan dimenangkan oleh Sevilla Atletico dengan hasil 2-0 maksimal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment