Monday, November 28, 2016

Ribery Dapatkan Kontrak Barunya

FC Bayern Munchen di ketahui bahwa mereka pada hari Minggul tanggal 27 November 2016, secara resmi telah memberikan perpanjangan kontrak kerpada salah satu pemain sayap serang kesayangan milik mereka yang bernama Frank Ribery, yang mana berdurasi sampai bulan Juni tahun 2018 mendatang. Dengan adanya kontrak tersebut membuat peluang bagi pemain asal Prancis tersebut ini untuk dapat bisa memperkuat salah satu tim raksasa asal Bundesliga Jerman tersebut dengan total sebanyak 11 musim.

“Enam buah gelar Liga Jerman, Lima buah gelar Piala Jerman, Piala Liga Champions, gelar juara Piala Dunia antar klub, dan Piala Super Eropa. Merupakan gelar-gelar yang sangat besar sekali dalam beberapa tahun terakhir sangat dekat dan erat sekali dengan apa yang telah di konstribusikan dari seorang Frank Riberu untuk Munchen.” Ungkap CEO dari FC Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, seperti yang di kutip dari situs resmi dari Munchen. “Ribery adalah pemain kunci, menjadi sebuah kesenangan yang sangat luar biasa bagi kami dapat mempernjang kontraknya.” Sambung Karl Heinz.

Bagi sang pemain sendiri, Ribery mengakui bahwa ia merasa bahagia setelah memperpanjang kontrak atau masa baktinya untuk FC Bavarians.

“Kita tahu bahwa ini merupakan sebuah tim yang besa dan kota ini juga sudah menjadi rumah sendiri bagi saya dari sisi pribadi dan juga untuk olahraganya. Saya ingin sekali mendapatkan lebih banyak lagi kenangan-kenangan yang indah bersama para penggemar setia Munchen, dan juga ingin tetap menjadi kesuksesan dari tim ini selam 1,5 tahun lagi.” Kata Ribery.

Frank Ribery di ketahui bahwa ia resmi menjadi bagian dari FC Bayern Munchen, setelah ia di boyong dari Olympique Marseille pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2007 yang lalu, total laga yang telah di mainkan oleh pemain berkebangsaan asal Prancis ini untuk tim FC Holywood tersebut ialah sebanyak 333 laga di seluruh kompetisi yang telah di mainkan oleh Munchen. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment