Tuesday, November 29, 2016

Daftar kandidat pemain bintang yang dapat dibeli dengan harga murah

Pada bursa transfer musim depan diprediksikan akan ramai untuk diperbincangkan, karena para pemain bintang akan didaftarkan dalam kandidat bursa transfer pemain di musim depan tentu saja harga dari para setiap pemain juga beragam. Namun dikabarkan pada bursa transfer musim ini banyak pemain bintang yang bisa dibeli dengan harga yang relatif murah tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan pemain bintang di bursa transfer musim depan. Kabar tersebut tentu menjadi sorotan yang hangat bagi para klub sepakbola di eropa untuk dapat membenahi skuat pemain klub tersebut. dalam artikel kali ini akan mengulas tentang pemain bintang yang dapat di beli dengan harga yang miring.

· Alex Oxlade-Chamberlain
Salah satu pemain muda dari klub Arsenal yaitu Alex Oxlade-Chamberlain termasuk kandidat pemain yang bisa didapatkan dengan harga murah pada bursa transfer musim depan. Chamberlain yang selama bermain di Arsenal hanya tercatat baru empat kali dijadikan pemain starter oleh Wenger dan sisanya Chamberlain hanya duduk di bangku cadangan saja membuat Chamberlain masuk ke dalam kandidat yang akan dijual oleh Arsenal pada bursa transfer musim depan.

· Memphis Depay
Salah satu kandidat pemain muda lainnya adalah Memphis Depay dari Manchester United. Depay yang baru berusia 22 tahun itu kini lebih banyak duduk di bangku cadangan saat Mourinho datang untuk menggantikan pelatih Louis Van Gaal. Dikabarkan bahwa Mourinho akan menjual Depay pada bursa transfer musim depan karena melihat karirnya yang tidak berjalan mulus hanya duduk di bangku cadangan saja pada musim ini. dan kabar baiknya Depay bisa dibeli dengan harga yang relatif murah.

· Daniel Sturridge
Kandidat pemain bintang berikutnya yang dikabarkan dapat dibeli atau dipinjamkan dengan harga yang relatif murah adalah Daniel Sturridge dari klub Liverpool. Sturridge yang sekarang hanya menduduki bangku cadangan tentu saja menghambar karirnya di dunia sepakbola. Oleh karena itu managemet dari klub Liverpool berencana untuk melepaskan Sturridge pada bursa transfer musim depan. Kabar baiknya adalah Sturridge dapat dibeli dengan harga yang tidak terlalu tinggi, tentu saja kesempatan emas ini akan menjadi perebutan bagi setiap klub sepakbola di Eropa.

· Isco
Salah satu pemain bintang dari Real Madrid yang dikabarkan akan segera pindah pada bursa Transfer musim depan adalah Isco. Isco belakangan ini memang jarang menjadi starter bagi tim Real Madrid karena ketatnya untuk mendapatkan posisi di lini tengah mengharuskan Isco untuk bersaing dengan pemain bintang lainnya di Real Madrid. Oleh karena itu Isco dikabarkan akan dimasukan dalam daftar bursa transfer pemain pada musim depan dan kabar baiknya Isco bisa dibeli dengan harga yang relatif murah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment