Monday, November 28, 2016

Demi Nainggolan, Chelsea Siap Lepas Matic

Kembali ramai di bicarakan oleh banyak media, di mana kembali bahwa Chelsea FC di beritakan bahwa mereka masih sangat ngebet sekali untuk bisa mendapatkan servis dari salah satu gelandang bertahan andalan dari AS Roma, yang di sebut-sebut memiliki tenaga kuda, yakni Radja Nainggolan.

Pemain internasional Belgia tersebut ini di ketahui bahwa dirinya memang telah menjadi bahan pembicaraan yang paling sering sekali di kait-kaitkan dengan tim yang berasal dari kota London bagian barat tersebut ini, hal ini terlihat semenjak jendela bursa transfer musim panas lalu, dan ketika Antonio Conte resmi menjadi pelatih dari Chelsea FC.

Ya, kita pasti semua sudah mengetahui bahwa ini bukan lah suatu hal yang menjadi sebuah rahasia lagi, hal ini di sebbakan karena Conte memang sangat menginginkan jasa dari pemain berdarah Indonesia tersebut ini untuk dapat mengisi bagian lini tengah dari tim yang tengah di tangani oleh dirinya saat ini.

Namun, pada musim panas yang lalu, baik dari AS Roma, sang pemain yang terkait juga di ketahui bahwa mereka berdua secara bersama-samaan menyatakan penolakan kepada Chelsea atas tawaran tersebut.

Untuk musim ini kita tahu bahwa Chelsea FC sendiri sama sekali tidak memainkan kompetisi apa pun di pentas Eropa, dan dari hal tersebut membuat daya tarik bagi setiap pemain menjadi tidak terlalu berniat sekali untuk bisa merapat ke Stamford Bridge.

Walaupun demikian, seperti yang telah di lansirkan oleh Nieuswblad, The Blues Chelsea FC sendiri di ketahui bahwa mereka telah melakukan sebuah persiapan kembali untuk dapat bisa mengamankan tanda tangan dari Radja Nainggolan tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 depan.

Terdapat sebuah kabar yang menyatakan bahwa sangkin berkeingan untuk bisa mendapatkan Nainggolan, mereka rela untuk melepas atau menjual salah satu gelandang berharga milik mereka yakni Nemanja Matic ke rival abadi mereka Manchester United, demi bisa memberikan tempat utama di skuat Chelsea. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment