Wednesday, November 30, 2016

Mendapat Perlawanan Ketat Oleh Hawks, Warriors Akhirnya Menang 105-100

National Basketball Association – Mendapat Perlawanan Ketat Oleh Hawks, Warriors Akhirnya Menang 105-100 – Golden State Warriors akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah runner-up NBA musim lalu tersebut memenangkan laga kandang mereka saat menjamu Atlanta Hawks. Sempat mendapat perlawanan yang cukup ketat, Stephen Curry dkk akhirnya berhasil menutup laga dengan skor tipis yakni 105-100.

Dalam laga yang dilangsungkan di ORACLE Arena, Atlanta Hawks yang berlaku sebagai tim tamu mampu mengawli laga dengan sama kuat nya. Kedua tim baik Hawks dan juga Golden State Warriors terlihat tampil cukup berimbang dengan skor 29-27 diakhir kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, Hawks sempat tertinggal hingga 51-44 sebelum akhirnya Dwight Howard melalui aksinya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 50-53 diakhir kuarter kedua.

Sama halnya saat laga memasuki kuarter ketiga dimana kedua tim masih saling mengejar satu sama lain, Hawks dalam kesempatan tersebut sempat unggul jauh namun tim tuan rumah mampu mengejar lewat lemparan Kevin Durrant dan mengakhiri laga dengan kedudukan 80-81. Memasuki kuarter terakhir, Durrant beserta Iguodala dan juga Livingstone mampu membuat Warriors menjauh. Akan tetapi dalam hal ini masih berhasil dikejar oleh Hawks. Namun berkat lemparan bebas yang dilepaskan oleh Stephen Curry disaat laga menyisakan 14 detik terkahir berhasil dipertahankan oleh tuan rumah dengan skor 105-100.

Kevin Durrant tampil sebagai pemain terbaik dalam laga kandang tersebut dengan menyumbangkan 25 poin beserta 14 kali rebound dan juga 3 buah assist. Kemudian Stephen Curry juga tampil tidak kalah baiknya dengan turut membukukan sebanyak 25 poin dan juga 3 kali rebound dan 3 buah assit. Atas kemenangan tersebut Golden State Warriors kini telah berhasil merangkai sebanyak 12 kali kemenangan secara beruntun. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment