Friday, November 25, 2016

Bale Cedera Parah, Absen 4 Bulan

Terdapat sebuah kabar yang tidak begitu sedap datang dari kubu Real Madrid CF, yang mana tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu tersebut ini di pastikan bahwa mereka harus kehilangan salah satu pemain pilar andalan milik mereka yang berkebangsaan Wales, Gareth Bale.

Kabarnya mereka harus kehilangan mantan pemain dari Tottenham Hotspurs tersebut ini untuk waktu yang cukup panjang, di mana seperti yang telah di kabarkan oleh Football Espana, tim medis dari kubu Madrid menyatakan bahwa sang pemain yang terkait tersebut harus menepi untuk waktu selama empat bulan lamanya.

Bale mendapatkan cedera engkel yang cukup parah sekali, dan cederanya tersebut di dapati olehnya pada saat ia membela timnya di kala berhadapan dengan Sporting Lisbon pada pertandingan ke lima babak penyisihan Grup F di kompetisi Champions League.

Dengan waktu yang sangat lama tersebut, sudah jelas sekali ini merupakan sebuah hal yang sangat tidak baik sekali bagi kubu Los Blancos, hal ini di sebabkan karena pada bulan Desember mendatang mereka banyak mendapatkan pertandingan-pertandingan yang sangat penting sekali.

Salah satunya ialah pertandingan yang bertajuk El Clasico yakni berhadapan dengan FC Barcelona, menjalani pertandingan tersebut tidak dengan adanya seorang Gareth Bale, maka Madrid dapat di pastikan bahwa mereka akan terasa sangat sulit sekali untuk dapat bisa memainkan laga tersebut, di tambah lagi bahwa pertandingan tersebut juga akan di langsungkan di markas dari Barca sendiri yakni Camp Nou pada tanggal 3 Desember 2016 mendatang.

Banyak yang memprediksikan bahwa ini akan menjadi sebuah ujian atau cobaan yang sangat besar sekali bagi seorang Zinedine Zidane, terkiat karena salah satu pemain pilar andalannya harus di bekap cedera dengan waktu yang cukup lama, dan sampai saat ini juga masih belum terdapatnya tanggapan yang berarti dari sang pelatih terkait dengan cedera dari salah satu anak didikanya tersebut.

Yang pastinya ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk seorang Lucas Vasquez untuk menujukan diri sebagai pengganti dari Bale di bagian sayap kanan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment