Tuesday, November 29, 2016

Madrid Akan Bisa Juara Jika Kalahkan Barca

Duel seru akan terjadi pada awal Desember nanti tepatnya 3 Desember di kompetisi La Liga dimana dua klub terkuat akan saling berhadapan di Camp Nou yaitu Barcelona melawan Real Madrid. Salah satu pemain Los Blancos, Lucas Vazquez berpendapat jika timnya mampu meraih tiga poin di kandang lawan maka ini akan membuat kepercayaan diri timnya menjadi lebih bagus bahkan tidak menutup kemungkinan jalan Madrid untuk mendapatkan gelar juara La Liga akan semakin terbuka lebar. Hingga pekan ke-13 ini kedua klub memang telah memiliki selisih poin yang cukup besar yakni enam angka meskipun kompetisi masih sangat panjang namun jika melihat kualitas dari Madrid sekarang ini maka akan sangat sulit bagi tim lainnya untuk mengalahkan mereka.

Vazquez dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami semua sangat antusias menjalani laga di kandang Barcelona meskipun pertandingan bakal berjalan sulit namun para pemain mempunyai tekad besar untuk mendapatkan hasil positif. Gelar La Liga merupakan hal yang wajib untuk didapatkan oleh Madrid pada musim ini karena trofi tersebut sudah terlalu lama tidak didapatkan oleh tim, sejauh ini semuanya telah berjalan dengan sangat lancar dan para pesaing terlihat masih belum mampu memperlihatkan performa konsisten jadi Madrid sudah seharusnya bisa memanfaatkan hal tersebut dan meninggalkan tim lain dengan selisih poin yang besar.

Upaya dari Los Blancos untuk mengalahkan Barcelona jelas bukanlah upaya mudah karena beberapa pemain andalannya tidak berada dalam kondisi prima, salah satu kabar buruk telah didapatkan pada tengah pekan lalu dimana Gareth Bale harus absen karena cedera. Kehilangan pemain asal Wales ini jelas merupakan sebuah kerugian besar dan pemain yang ada belum bisa diyakini akan menggantikan posisi Bale dengan baik. Untuk Barcelona sendiri mereka dipastikan akan memaksimalkan lagi ini dengan bagus dukungan penuh dari para pendukung adalah sebuah keuntungan yang besar, Messi dkk sangat sadar kemenangan merupakan hal mutlak untuk didapatkan karena ini akan bisa tetap menjaga peluang mereka mendekati sang pemuncak klasemen sementara.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment