Sunday, April 12, 2015

Tottenham Hospur lagi lagi lahirkan pemain berkelas dunia kelahiran Inggris

IBCBET Indonesia – Tottenham Hospur lagi lagi lahirkan pemain berkelas dunia kelahiran Inggris, Harry Kane yang menjadi fenomena baru di liga Inggris sudah menjadi perbincangan panas di bursa transfer berikutnya. Tidak heran apabila namanya sering disanjung oleh kapten baru timnas Inggris yang sekarang memegang tongkat kuasa di tengah lapangan, Wayne Rooney. Striker solid Manchester United Wayne Rooney percaya bahwa Harry Kane dapat menjadi sosok pengganti dirinya berperan untuk Inggris nantinya.

Berbeda dengan komentar yang dilontarkan oleh pelatih Aston Villa Tim Sherwood yang percaya bahwa sosok dari stiker andalannya Christian Benteke dan juga Gabriel Agbonlahor adalah sosok yang sulit digantikan meski Harry Kane berada di timnya kemungkinan untuk merebut posisi di depan masih terhitung sulit. Meski berkomentar demikian tetapi sang pelatih masih memuji penampilan dari Harry Kane belakangan ini di Inggris dan dapat tanamkan pernyataan dari penampilannya bahwa dirinya adalah masa depan bagi ujung tombak Inggris.

“Harry Kane adalah sosok fenomenal dan sebagai salah satu pedoman bagi pemain muda Inggris, dengan performanya belakangan ini bermain untuk Spurs di liga domestik sudah berhasil membawa namanya ke zona Eropa, nama Harry Kane terngiang di Inggris dan untuk saat ini mungkin tim besar seperti Madrid, ataupun Paris Saint Germain mulai melirik dan mengawasi dirinya,” ujar Tim kepada wartawan yang meliput.

“Kane memang bagus, tetapi saya tidak yakin dapat lebih baik daripada Benteke maupun Agbonlahor di tim saya. Mungkin jika Kane berada di Aston Villa belum dapat gantikan kedua striker andalan saya ini untuk saat ini,” tegas dari Tim Sherwood bela timnya.

Agen Bola Terpercaya – Melakoni laga jamu Aston Villa di kandang sendiri membuat Spurs menanggung malu karena harus mengalami kekalahan tipis dengan skor 0-1, dan hal ini membuktikan apa yang telah dikatakan oleh mantan pelatih Spurs Tim Sherwood terkesan benar. Kemenangan dari tim tamu Aston Villa dibuka dengan gol tunggal dari Christian Benteke yang berhasil memecah kebuntuan selagi Tottenham mencari celah dan masih membentur kebuntuan, akhirnya malah Benteke yang berhasil memukul mundur pasukan White Hart Lane dengan sontekan manis di menit ke-35 skor pun dibuka dan skaligus menjadi gol satu satuny di laga ini.

Melihat kekalahan ini pelatih dari Tottenham Pochettino tetap dukung pemainnya untuk tetap fokus hadapi laga di depan yang masih bersisakan enam laga untuk dimainkan oleh anak asuhnya. Jika Tottenham sanggup koleksi enam laga dengan kemenangan beruntun maka 18 poin masih dapat diselamatkan di musim ini dan kemungkinan besar masih dapat naik ke kursi zona Champions untuk musim depan.






Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment