Wednesday, April 29, 2015

Agen Bola – Van Persie masih ingin bertahan di Old Trafford

Agen Bola – Stiker Manchester United, Robin Van Persie dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford. Berita tersebut sudah beredar di berbagai mediasi, sebenarnya bukan Van Persie sendiri yang ingin angkat kaki dari United, tetapi pihak United yang ingin melepaskan pemain asal Belanda itu. Belakangan ini Van Persie juga tampil kurang mantap, sehingga hal tersebut menjadi penyebab bagi United untuk segera menjualnya.

Awal kedatangannya ke Old Trafford, Van Persie tampil sangat baik, dimana dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat itu. Tetapi kedatangannya itu adalah berkat pelatih legenda Sir Alex Ferguson yang menginginkannya. Saat Van Persie berada dibawah asuhan dari Sir Alex Ferguson, dia kelihatan lebih segar dan mampu tampi lebih maksimal dari sekarang. Penampilannya sangat berbeda dengan sekarang, dan usianya yang sudah tidak muda lagi membuat peforma dari pemain ini semakin berkurang.

Van Persie sempat menjadi pemain andalan di barisan depan Manchester United, bersama dengan rekannya, Wayne Rooney. Duet yang dihasilkan dari kedua pemain ini sangat luar biasa, tentu saja sangat diwaspadai oleh tim lawan. Kemudian United mendatangkan striker AS Monaco, Radamel Falcao yang membuat posisi dari Van Persie semakin terancam. Jadi isu hengkangnya Van Persie dari United semakin terdengar, Agen Bola.

Pemain berkebangsaan Belanda itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2016 bersama dengan United, jadi dia masih akan bertahan di United hingga kontraknya berakhir. Van Persie akan dimasukkan sebagia skuad inti musim depan, dan dirinya akan membuktikan yang terbaik untuk tim. Dia memang sudah lama tidak mencetak gol bagi tim, tetapi jika dia berusaha, kemungkinan akan terjadi di musim depan.

Van Persie sudah menjalani 28 laga bersama dengan Manchester United, tetapi dirinya hanya mencetak 10 gol. Hasil yang sangat tidak memuaskan bagi pelatih dan juga timnya. Seharusnya sebagai seorang striker yang sudah berpengalaman, dia wajib mencetak gol yang lebih banyak lagi untuk tim. Jika pelatih memberikan kepercayaan kepada dirinya, dia akan berusaha menciptakan lebih baik lagi di musim depan, Agen Bola.

Saat menjalani laga kontra Swansea City, 21 Febuari 2015, Van Persie menerima cedera engkel. Akibatnya Van Persie harus absen selama beberapa minggu untuk menunggu cederanya sembuh. Di saat United dikalahkan oleh Everton, Van Persie juga tidak bergabung ke dalam skuad. Dengan cedera yang diterima saat ini, dia masih menjadi lirikan dari beberapa klub besar Eropa, seperti Inter Milan, Juventus, Galatasaray dan Fenerbache.

Meskipun sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar yang bersedia memboyongnya, Van Persie tidak ambil langkah cepat mengenai kepindahannya. Dia masih berpikir untuk bermain di bawah asuhan Louis Van Gaal, dan akan mengakhiri masa buruknya selama ini. United masih memiliki empat laga tersisa, sehingga Van Persie masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik kepada klub. Agar bisa dipertahankan hingga beberapa musim kedepan. United sudah menyiapkan beberapa nama yang menjadi pengganti posisi dari Van Persie, seperti Gonzalo Higuain dan Edinson Cavani, Agen Bola.

TM (29/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment