Tuesday, April 28, 2015

Agen Bola – Absennya Sturridge membuat peforma Liverpool menurun

Agen Bola – Pemain depan Liverool, Daniel Sturridge memang seorang pemain yang sangat hebat. Apalagi setelah dirinya sukses menjadi pencetak gol terbanyak bagi Liverpool, kini nama Sturridge masuk ke daftar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini. Saat Sturridge berada di Chelsea, dia belum menunjukkan peforma yang sangat bagus dibanding saat dia bermain membela Liverpool.

Pemain asal Inggris itu sudah menjadi striker inti bagi Liverpool, jadi kalau Sturridge absen saat Liverpool akan menjalani laga, kesempatan untuk meraih kemenangan bagi kubu Liverpool lebih kecil. Karena Sturridge adalah pemain yang biasanya mencetak gol bagi Liverpool, walaupun tidak di setiap laga yang dijalani. Pemain ini memang bisa dikatakan sempurna sebagai seorang pemain sepakbola, karena dia memiliki tinggi badan yang ideal, skill, kecepatan, dan kemampuan finishing yang sangat bagus.

Ada beberapa fans yang sudah menyamakan pemain 25 tahun itu dengan beberapa pemain dunia, tetapi dia masih belum merasa sedemikian. Karena dia ingin mencoba melakukan yang lebih baik lagi untuk bisa sejajar dengan pemain – pemain kelas dunia. Tetapi salah satu kelemahan Sturridge dalam bermain sepakbola adalah dia sering dilanda cedera. Hal tersebut menyebabkan Sturridge akan kekurangan peluang untuk tampil di setiap ajang kompetisi bersama dengan Liverpool, Agen Bola.

Sekarang ini saja Sturridge masih mengalami cedera, dirinya diprediksi akan lebih dulu mengakhiri musim ini, karena dia sudah dipastikan tidak dapat menjalani laga. Adapun kesempatan yang sangat kecil bagi Sturridge untuk bisa tampil di lima laga tersisa yang akan mereka hadapi, tetapi pelatih Brendan Rodgers tidak mau mengambil resiko dengan memaksakan striker utama mereka untuk tampil di beberapa laga ini.

Kami hanya ingin Sturridge dalam keadaan yang sehat, kami juga akan memberikan waktu bagi dia untuk istirahat hingga cedera yang dialaminya benar – benar pulih. Kita akan menunggu kabar yang pasti dari pihak medis yang sedang merawat Sturridge, kami berharap kalau musim ini Sturridge bisa lekas sembuh, jadi peluang kami untuk finis di zona liga Champions akan terbuka, Agen Bola.

Mantan pelatih Swansea city itu mengatakan kalau dia terus mengecek kondisi Sturridge setiap hari. Dia berharap ada mujizat yang terjadi kepada pemain asal Inggris itu, agar dia bisa tampil kembali di beberapa laga tersisa. Karena kami ingin bermain di Liga Champions, setelah lama tidak menjadi kandidat yang lolos.

Kabar tak sedap terjadi kepada Liverpool di saat – saat yang sangat penting, jujur saja kami sangat kecewa dengan absennya Sturridge. Barisan depan Liverpool menjadi tidak mantap setelah Sturridge tidak bergabung ke dalam tim, kami menjadi tim yang tidak begitu ditakutkan oleh tim lawan. Permainan yang dihasilkan oleh Liverpool tentu saja berbeda ketika Sturridge absen atau menjalani laga, “ujar Pelatih, Agen Bola.

TM (28/4/2015)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment