Wednesday, April 29, 2015

Agen Bola Terpercaya – Real Madrid Pertimbangkan Untuk Permanen Chicharito

Agen Bola Terpercaya – Pemberitaan media massa di Spanyol dan di dunia tidak akan habis-habis dalam memberitakan persoalan ataupun perhatian yang sedang diterima oleh mantan pemain Manchester United, Javier Hernandez yang sukses mendapatkan perhatian para staf Real Madrid usai telah menunjukkan permainannya yang cukup memuaskan pada dua laga pekan yang lalu. Tentu saja, keberadaan Chicharito saat ini masih menjadi pertanyaan yang besar bagi seluruh para pengamat sepakbola dan pendukung Real Madrid, bahwa sedang ada isu-isu dari pihak manajemen Madrid akan mempermanenkan kepemilikan Chicharito pada musim depan.

Pada sebelumnya, Chicharito yang sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Madrid usai berhasil mencetak satu gola pada ajang pertandingan semifinal Liga Champions ketika melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabue beberapa pekan yang lalu. Selain itu, jasa ataupun performa Chicharito kembali mendapat perhatian setelah pemain pinjaman Madrid ini berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan lanjutan Primera Division saat berhadapan dengan Celta Vigo dengan skor 2-4 dan mengantarkan Real Madrid untuk tetap mendekatkan jarak dengan Barcelona yang berada pada puncak klasemen.

Mengenai persoalan Madrid untuk mempermanenkan pemain asal Meksiko saat ini belum ada kepastian dan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga memberikan pernyataannya mengenai hal tersebut. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pihak manajemen Madrid dan dirinya masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Chicharito di Real Madrid. Mengenai hasil keputusannya, nanti akan segera diumumkan oleh pihak Madird pada akhir musim nanti.

Pihak manajemen Real Madrid dan pelatih Carlo Ancelotti pada awalnya telah meragukan permainan dari pemain pinjaman mereka, Javier Hernandez dan tidak ingin mempermanenkan penyerang Meksiko ini di Madrid, dikarenakan Chicharito yang sudah gagal bersaing dengan tiga pemain depan Real Madrid yang diduduki oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan juga Karim Benzema. Meskipun begitu, pada beberapa pekan yang lalu penyerang Meksiko ini telah membuktikan performanya yang cukup luar biasa dan membuktikan dirinya sangat layak untuk dipertahankan di Real Madrid. Bahkan, Chicharito yang berhasil menggantikan Benzema yang saat ini sedang mengalami cedera dan mempersembahkan tiga gol terhadap Madrid.

“ Mengenai karier Chicharito di Madrid saat ini, kami masih belum bisa memberikan keputusan yang pasti apakah nanti di akhir musim kami dapat mempertahankannya di sini ataupun kami harus mengembalikannya ke Manchester United. Namun, saya menyukai kerja kerasnya yang sangat profesional tersebut, yang dimana ketika dirinya mendapatkan sebuah peluang untuk bermain dirinya telah menggunakan kesempatan itu untuk membuktikan performanya. Jadi, bagi pelatih yang bisa melihat keadaan dari pemain tersebut, maka itu adalah sebuah hal yang sangat baik untuk dipertahankan di suatu klub,” ungkap Ancelotti. Agen Bola Terpercaya. (KVN29/04/2015).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment